banner
daging

Belanja Bareng Artis dan Santunan Warnai Grand Opening Toko Meat N Fresh Pondok Jaya

Serpongupdate.com – Setelah hampir setahun berdiri, Toko Meat N Fresh Pondok Jaya yang berlokasi di Jalan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, mengadakan grand opening belanja bareng artis dan santunan untuk anak yatim pada Sabtu, 2 November 2019.

Grand opening yang berlangsung selama 2 hari yang diadakan pada Jumat dan Sabtu (1-2/10) tersebut mengusung tema ‘Belanja Seru Bareng Artis’ itu menawarkan beragam promo menarik bagi costumer. Antara lain belanja puas diskon hingga 50 persen, lucky draw dengan total voucher belanja senilai Rp 2,5 juta, games dan test food.

meat 1

Muhammad Ikrar General manager Meat N Fresh mengatakan,  acara grand opening Toko Meat N Fresh Pondok Jaya ini bertujuan untuk memanjakan masyarakat atau customer Meat N Fresh di sekitar Bintaro dan Pondok Aren untuk mendapatkan daging higienis, fresh, halal, dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka hanya di Meat N Fresh. Satu di antaranya adalah customer dapat Belanja Sepuasnya dengan diskon hingga 50%.

“Toko Meat N Fresh Pondok Jaya ini merupakan toko keempat dari 21 toko Meat N Fresh yang tersebar di beberapa lokasi, seperti Jakarta, Depok Bogor hingga luar pulau Jawa seperti di Samarinda,” ujar Muhammad Ikrar optimis hingga akhir tahun 2019 akan ada 30 Toko Meat N Fresh.

meat 2

Acara grand opening toko Pondok Jaya berlangsung seru dan informatif dipandu oleh pembawa acara Edwin Bejo yang dikenal sebagai artis atau pembawa acara di beberapa stasiun swasta.

Sebagai informasi. Meat N Fresh merupakan toko retail yang menjual kebutuhan daging frozen mulai dari daging iga sapi potong, daging rawon, daging rendang, daging semur, ayam utuh, daging bebek hingga kentang, sayuran, sosis, dan brokoli dengan harga terjangkau.

“Total ada 9 varian produk utama di Meat N Fresh dengan 140 produk turunannya. Daging dari Meat N Fresh akan bisa awet jika disimpan dalam keadaan beku di freezer hingga jangka waktu satu tahun. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *