29.4 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 16 Januari 2021
Serpong Update
PROPERTY

Benyamin Davnie : Kingland Avenue Bisa Tingkatkan PAD Tangsel

Setelah sukses diluncurkan akhir tahun 2016 yang lalu, PT Hongkong Kingland memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian dikawasan Kingland Avenue dengan peletakan batu pertama yang berlangsung pada hari Rabu, 3 Mei 2017.

Acara tersebut dihadirkan Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie sebagai perwakilan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono beserta seluruh jajaran direksi PT. Hongkong Kingland dan para undangan.

Kingland Avenue yang berlokasi di Jl. Raya Serpong Km.8, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel merupakan kawasan berkonsep Mixed-use integrated development dimana lokasinya sangat strategis karena terkoneksi dengan tiga developer besar seperti Alam Sutera, BSD City dan Gading Serpong.

Kawasan Kingland Avenue menempati lahan seluas 2,2 hektar ini, memiliki konsep 5 in 1 mixed use development yang terdiri dari apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden yang berbeda dan dengan fasilitas bertaraf internasional.
tower venitian

Direktur Marketing Kingland Avenue, Bambang Sumargono mengatakan bahwa pihaknya membangun tower The Venetian dengan mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga terjangkau bagi semua kalangan. Dengan pembangunan awal tower The Venetian membuktikan komitmen Kingland Avenue agar serah terima unit kepada konsumen tepat waktu.

Sementara Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi dan mendukung kelancaran pembangunan tower The Venetian Kingland Avenue. Dengan kehadiran Kingland Avenue dapat meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang Selatan, khususnya di bidang Properti.

Berita Terkait

Leave a Comment