banner
karang taruna

Benyamin Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Serpong

Serpongupdate.com -Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Serpong periode 2019-2024 bertempat di Aula Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (6/7) malam.

Ketua Panitia kegiatan pelantikan karang taruna, Fahmi mengungkapkan, rasa senangnya karena kegiatan ini dihadiri banyak orang, baik dari berbagai kalangan, yakni Wakil Walikota, Ketua Karang Taruna Kota, Camat, Sekcam dan organisasi masyarakat (ormas).]“Alhamdulillah,kegiatan ini bisa berjalan lancar, terima kasih kepada para tamu yang sudah hadir dalam pelantikan karang taruna serpong ini,”ungkapnya.

Ketua Terpilih Karang Taruna Serpong, Jamal, berharap dengan terpilihnya dan dengan adanya karang taruna Kecamatan Serpong ini bisa bersinergi dalam pembangunan di wilayah Serpong.“Semoga dengan adanya karang taruna yang baru terpilih ini, dengan anggota yang baru, kita dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) khususnya kepemudaan di Kecamatan Serpong,”singkatnya.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie berharap dengan karang taruna ini, bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan SDM.

“Kita ingin mengadakan pertemuan buat program kegiatan, apa yang harus dilakukan oleh para pemuda di wilayah Serpong ini. Kita klasifikasi berdasarkan kemampuan masing-masing pemuda, kita data, dan apa yang kita inginkan dari kemampuan atau keahlian yang mereka mililki ini. Ketika sudah didata sesuai dengan kemampuan dan keinginan yang ingin terwujud, maka pemuda-pemudi ini akan sukses dalam meningkatkan SDM mereka masing-masing diwilayah,”harapnya. (rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *