25.5 C
Tangerang Selatan
Rabu, 28 Juli 2021
Serpong Update
LIFESTYLE

Berada di Kota Tangerang, Pakons Prime Hotel Tawarkan Paket Wedding Mulai 18 Juta

Serpongupdate.com – Pernikahan jadi salah satu momentum indah dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Hal ini yang membuat Pakons Prime Hotel tawarkan paket pernikahan dengan harga yang  terjangkau. Paket yang ditawarkan oleh hotel bintang 4 ini  dengan harga mulai dari Rp 18 Juta untuk 50 orang.

Dengan harga yang terjangkau itu, calon pengantin sudah mendapatkan fasilitas standar dekorasi, buffet, backdrop, electricity dan free flow baverage. Harga tersebut juga bisa disesuaikan jika calon pengantin ingin menambah jumlah tamu yang diundang dalam pesta pernikahannya.

“Dengan menikah, dimana kita akan mengabadikan moment tersebut, apa yang dihidangkan untuk para tamu, dekorasi apa yang akan menjadi pilihan para pengantin, dan hal-hal mendasar lainnya sehingga moment tersebut akan tidak terlupakan, bagi pengantin dan para tamu,” kata Marcomm Manager, Seruni Sekaring Putri, Senin (14/6).

Selain itu tersedia juga paket pernikahan Sangjit yang diitawarkan dengan harga mulai dari Rp 8 Juta untuk 30 orang.  Sama seperti paket di atas, yang bisa disesuaikan jika hendak menambah tamu undangan calon pengantin.

Bagi calon pengantin yang ingin merasakan sensasi menikah di area outdoor, Pakons Prime Hotel juga menyediakan venue yang unik dan menarik di Pakons Sky Lounge. Venue tersebut tawarkan pemandangan Kota Tangerang yang bersebelahan di Sungai Cisadane dari lantai 10.

“Pakons Prime Hotel, Pakons Sky Lounge menawarkan pengalaman baru bagi calon pengantin, area outdoor yang sejuk, pemandangan yang cantik, calon pengantin dan para tamu undangan akan dimanjakan pemandangan Sungai Cisadane yang indah jika di pagi hari,” tambah Seruni.

Pakon Prime Hotel miliki 3 function hall luas dan megah yang sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan standard dekorasi. Function hall tersebut mampu menampung jumlah  tamu undangan sampai dengan 500 orang. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment