banner
starlet 1

Beragam Penawaran Menginap Super Hemat dan Menarik di Starlet Hotels

Serpongupdate.com – Starlet Hotels,  hotel ekonomis dari Parador Hotels & Resorts terus berupaya menjawab kebutuhan pasar termasuk di masa pandemi Covid-19, dengan beragam penawaran menginap super hemat dan menarik di Starlet Hotel Serpong Tangerang dan Starlet Hotel Jakarta Airport.

Starlet Hotel Serpong Tangerang hadir dengan promo Stay Longer Save More, yaitu paket menginap jangka panjang dengan harga yang sangat ekonomis namun tetap memiliki serangkaian keuntungan yang dapat dinikmati oleh tamu. Adapun detail mengenai paket ini, yaitu:

Paket 7 hari menginap hanya Rp 1,575,000net*

Paket 14 hari menginap hanya Rp 2,940,000net*

Paket 30 hari menginap hanya Rp 5,985,000net*

Keuntungan lainnya:

▪️ Menginap Superior Room

▪️ Laundry 4 pcs setiap hari

▪️ Snack bar dalam kamar

▪️ Biaya parkir

▪️ Perawatan desinfektan di dalam kamar setiap hari

▪️ Layanan kebersihan kamar dan linen setiap hari

▪️ Early check in

▪️ Late check out hingga pukul 15.00 WIB

▪️ Akses internet super cepat hingga 30 Mbps

▪️ Layanan keamanan 24 jam

Promo Stay Longer Save More dari Starlet Hotel Serpong Tangerang ini berlaku hingga 31 Juli 2020 dan periode menginap hingga 31 Januari 2021. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi  021-30060425 atau 021-54335015, juga bisa melalui website resmi di www.parador-hotels.com

Dalam rangka bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Starlet Hotel Jakarta Airport juga memiliki promo menarik dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo yang bertajuk Ramadan & Eid Celebration hanya dengan Rp 275,000net/malam para tamu sudah bisa menikmati menginap di Superior Room hingga layanan antar jemput ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Promo ini berlau hingga 25 Mei 2020, untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 021-30060425 atau melalui WhatsApp di nomor 081281217332 dan juga melalui website resmi di www.parador-hotels.com.

“Kami berharap paket promosi ini bisa memenuhi kebutuhan akomodasi para traveller baik untuk bisnis maupun sekedar ingin merasakan pengalaman berbeda untuk menginap di hotel di situasi sekarang ini. Setiap hotel juga kami lakukan standar kebersihan tinggi mulai dari jaga jarak aman antara tamu dan staff hotel, perawatan kamar dan area hotel dengan desinfektan secara teratur hingga penyediaan hand sanitizer di setiap area hotel sehingga para tamu tidak perlu khawatir untuk menginap di Starlet Hotels,” ujar Tiffany, Corporate Marketing Communications Manager Parador Hotels & Resorts. (Rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *