banner
imlek 1

Berlangsung Semarak, Ini Rangkaian Tahun Baru Imlek 2571 di The Springs Club

Serpongupdate.com – Memeriahkan perayaan malam Tahun baru Imlek 2571 di tahun 2020,   The Springs Club, Summarecon Serpong  menggelar acara Royal Spring Festival dengan makan malam bertema “Chinese Gala Dinner”.

Serangkaian acara menyambut pergantian Tahun Baru Imlek disuguhkan kepada ratusan tamu yang hadir di Royal Ballroom The Spring Club yang berlokasi di Gading Serpong

Perayaan malam Tahun Baru Imlek Royal Spring Festival 2020 dibuka dengan pertunjukan Barongsai serta Tambur yang mengiringi para tamu masuk ke dalam ballroom yang sudah dibalut dengan warna merah, simbol kebahagiaan menurut kepercayaan masyarakat China.

ig

Berdasarkan dari kepercayaan leluhur China, Barongsai dengan musik yang meriah dijadikan sebagai alat untuk mengusir roh-roh jahat. Sehingga pengiringan para tamu masuk ke dalam ballroom dengan diiringi pertunjukan Barongsai dan Tambur menjadi simbol untuk perlindungan dari hal-hal negatif.

Selanjutnya rangkaian acara dibuka dengan Yee Sang Ceromony yang dianggap sebagai simbol harapan atas kelimpahan hidup di tahun yang baru. Yee Sang Ceremony dipimpin oleh Donal Gustaman selaku Club Manager The Springs Club, Summarecon Serpong.

“Tradisi menyantap Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan mengangkat setinggi-tingginya oleh seluruh anggota keluarga yang,” ujar Donal Gustaman selaku Club Manager The Springs Club, Summarecon Serpong kepada sejumlah jurnalis pada Jumat, 24 Januari 2020 di The Sprng Club.

bl

Royal Spring Festival di The Springs Club ini sudah menjadi ikon acara perayaan malam Imlek termeriah di daerah Gading Serpong. “Untuk Imlek 2571 ini, The Springs Club juga memberikan hadiah utama berupa logam mulia serta hadiah menarik lainnya yang diundi sebagai lambang dan harapan akan kesuksesan di awal tahun yang baru,” terang Donal.

Sebagai perayaan malam Tahun Baru Imlek 2571 dimeriahkan dengan penampilan Barongsai dan Lion Dabce. Laser Man Show, Live Band Performance, Chinese Art Dance, Gu Zheng Performance dan  pertunjukan kembang api spektakular akan membuat suasana menjadi megah dan meriah.

“Perayaan Tahun Baru Imlek merupakan momen penting di mana seluruh anggota keluarga berkumpul bersama, dan Royal Spring Festival di The Springs Club adalah tempat yang tepat untuk merayakan pergantian tahun baru Imlek,” pungkas Donal. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *