25.8 C
Tangerang Selatan
Selasa, 21 September 2021
Serpong Update
PROPERTY

Berlokasi di Gading Serpong, Pasadena Residences Usung Konsep Green Living & Green Energy

Serpongupdate.com – Setelah penyelenggaraan dua series Webinar, Paramount Land kembali menggelar Webinar dengan tema yang menarik, ‘Extraordinary Year, Extraordinary Result’ bersama narasumber Merry Riana, Enterpreneur, Investor, Content Creator, secara live melalui zoom, streaming Youtube dan Facebook@paramount-land.

Menurut Merry Riana, di dalam kehidupan ada dua tipe orang yaitu or­dinary people dan extra-ordinary people. Hal yang membedakan adalah ordinary people merupakan orang yang tidak mau mengambil risiko dan selalu ada di dalam zona nyaman. Sedangkan extraordinary people adalah orang-orang luar biasa selalu keluar dari zona nyamannya, sehingga akan selalu berkembang dan berani mengambil risiko.

“Menjalani tahun 2021 dengan situasi dan kondisi yang masih mengalami pandemi Covid-19 tentunya bukanlah hal yang mudah bagi kita semua. Bagaimana sebaiknya kita menyikapi situasi ini agar bisa melaluinya dengan bijak, tentunya harus terus semangat agar dapat menghasilkan pencapaian hidup yang optimal. Kita harus yakin semua ke­inginan dan target yang ingin dicapai pasti bisa didapatkan, asalkan kita dengan bersungguh-sungguh dalam berusaha men­capainya,” papar Merry dalam webinar yang berlangsung pada Selasa, 14 September 2021.

Pada kesempatan acara live Webinar tersebut, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land memperkenalkan Pasadena Residences, yang berlokasi di kawasan Gading Serpong.

Pasadena Residences, salah satu produk premium dari Paramount Land adalah sebuah hunian premium di lokasi strategis yang dikemas dengan konsep green living & green energy serta rancangan layout ruangan yang cermat dan sesuai dengan kebutuhan keluarga saat ini.

Ada 3 komponen penting pada rumah sehat yaitu, cahaya matahari, sirkulasi udara bersih, dan air bersih yang sehat.Ketiga komponen tercermin pada hunian Pasadena Residences yang sangat memperhatikan sistem pencahayaan, bukaan jendela yang luas, dan fitur-fitur yang modern untuk kenyamanan penghuni seperti, pembangkit listrik tenaga surya, potable water, dan smart air ventilation.

“Untuk membuktikan hal tersebut, kami mengundang seluruh konsumen dan investor untuk mengunjungi show unit Pasadena Residences, rasakan suasana, lingkungan dan fasilitas yang telah kami sediakan. Tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Bagi masyarakat yang ingin melihat secara online, dapat mengunjungi media sosial kami dan website www.paramount-land.com, semua informasi yang dibutuhkan telah kami siapkan,” papar Aryo dalam siaran persnya pada 15 September 2021.

Sementara itu. M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land menjelaskan, pandemi yang sudah berlangsung selama 18 bulan telah dilalui bersama dengan baik. Pandemi ini adalah suatu tantangan yang harus dihadapi oleh semua orang dengan positif. Kami yakin di setiap tantangan pasti ada kesempatan yang dapat dilakukan. Kami terus melakukan berbagai inovasi dan cara-cara baru yang dapat memudahkan konsumen dan investor untuk mendapatkan informasi produk, kemudahan penjualan secara digital, termasuk menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Kita ketahui bersama hal terpenting di masa pandemi ini adalah kesehatan. Sejalan dengan kondisi tersebut, kami menghadirkan hunian yang sehat, nyaman dan ramah teknologi melalui kelengkapan fitur-fitur rumah sehat.

“Pada kesempatan ini kami mengapresiasai seluruh konsumen dan mitra penjualan yang telah mendukung kami selama ini. Mari kita terus semangat, berfikir positif dan beraksi nyata mengejar target di akhir tahun dengan penuh optimis. Apa pun kondisi yang terjadi, kita harus bangkit, tidak menyerah dan beraksi nyata. Saya yakin kondisi extraordinary year dan extraordinary result juga pasti tercapai, kita bisa. Seperti kami  yang terus semangat dalam menghadirkan produk-produk terbaik. Yang terbaru akan kami luncurkan adalah hunian premium Pasadena Residences, dirancang sebagai hunian yang sehat, nyaman dan modern di lokasi premium,” pungkas Awi. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment