26.6 C
Tangerang Selatan
Selasa, 15 Juni 2021
Serpong Update
LEISURE

Berlokasi di Melawai, Horison Falatehan Jakarta Cocok untuk Tujuan Wisata

Serpongupdate.com  – Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan besar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 18 tahun, PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group selalu berupaya menjaga eksistensi nya dengan mengembangkan jaringan bisnis perhotelan.

PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group telah diberikan kepercayaan oleh PT. Arifindo Grha Pratama untuk mengoperasikan The Falatehan Hotel by Safin dengan nama brand Horison Falatehan – Jakarta.

Horison Falatehan – Jakarta menyediakan fasilitas lengkap dan memberikan pengalaman serta pelayanan yang tak terlupakan bagi para tamu hotel. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis terletak di kawasan Melawai yang merupakan pusat perbelanjaan dan juga salah satu destinasi wisata kuliner di Jakarta, sehingga menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk urusan bisnis maupun rekreasi.

Acara rebranding resmi dilakukan pada hari Rabu, 2 Juni. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PT. Arifindo Grha Pratama yaitu Wempi Adria selaku Director of Operations dan Seprinandel Bermawi selaku General Manager. Sedangkan dari PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, turut hadir yaitu Mohamad Ridwan selaku Director, Bayu Waskito Nugroho selaku Sr. Vice President Sales Marketing O&P, Refino Mutshernar selaku Vice President Pre Opening & Recovery Business, Arif Rahman Mustofa selaku Vice President Sales & Marketing O&P, Iwan Kurniawan selaku Corp. Director of E-Commerce, Ayu Handayani selaku Corp. Assistant Director of Sales, Ferdy Daulay selaku Corp. Senior Sales Marketing Manager, Delta Dewa selaku Corp. Sales Manager, Bagus Hartawan selaku Corp. Assistant Human Resources Manager, dan Novi Aryance selaku Corp. Finance & Accounting Manager.

Acara ini bersifat internal yang dihadiri oleh jajaran Head of Department dan perwakilan karyawan dengan jumlah undangan terbatas mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Melihat perkembangan business dalam  kondisi pandemi covid -19 dan new normal ini, kami selaku operator hotel melihat peluang atau kesempatan untuk menjadi mitra bagi hotel dalam kolaborasi pemulihan serta sebagai salah satu bentuk dukungan dalam bidang pariwisata  di kawasan Melawai dengan adanya rebranding Horison Falatehan – Jakarta sebagai hotel ke 5 di Jakarta. Dengan adanya ekspansi jaringan bisnis perhotelan ini, kami menghadirkan kembali hotel-hotel baru di tahun 2021 dengan kualitas dan pelayanan yang terbaik,” terang  Refino selaku penanggungjawab Recovery Business di Horison Hotels Group.

Horison Falatehan – Jakarta yang berlokasi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan merupakan hotel bintang tiga  dengan total 8 lantai yang dilengkapi dengan 2 elevator.

Hotel ini terdiri dari empat  tipe kamar, yaitu 8 Superior dengan luas 24 m², 75 Deluxe dengan luas 24 m², 5 Safin Suite dengan luas 28 m², dan 4 Falatehan Suite dengan luas 32 m². Jumlah total kamar yaitu 92 kamar yang dilengkapi dengan electronic lock system, jumbo & spacious room, private bathroom, hot & cold water, air conditioning (AC), full amenities, in room safe deposit box, telephone facilities, complimentary drinking water, satellite TV channel program, LCD Plasma TV, working table, mini bar, tea & coffee maker, dan hot spot internet access.

Hotel ini sangat cocok untuk tujuan wisata karena dilengkapi dengan fasilitas restaurant & lounge, terrace café, sky garden, laundry & dry cleaning, business center, Wi-Fi internet access, 24 hours receptionist & security, dan basement parking area.

Tak hanya untuk keluarga, hotel ini juga cocok bagi para pembisnis ataupun untuk corporate yang ingin melakukan gathering atau meeting karena hotel ini menawarkan fasilitas Banquet dan MICE dengan adanya 7 function room yang berkapasitas mulai dari 6 hingga 100 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya. Meeting room tersebut diantaranya adalah Cendrawasih, Komodo, Merak, Merpati 1, Merpati 2, VIP, dan Maleo.

Bagi para wisatawan, corporate dan keluarga yang memiliki kepentingan berkaitan dengan urusan bisnis atau ingin sekedar menginap & berwisata, Horison Falatehan – Jakarta sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang memiliki lokasi strategis di kawasan Melawai, Jakarta yang dijuluki sebagai “Little Tokyo” yang sering dikunjungi sebagai destinasi wisata kuliner dan juga sebagai pusat perbelanjaan. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment