28.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
ADVERTORIAL

Bersiap, Tangsel Sejiwa Fest Hadir Kembali, ada Fourtwnty hingga The Changcuters!

Serpongupdate.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023.

Dengan mengusung semangat Harmoni Kolaborasi, Tangsel Sejiwa Fest akan digelar selama dua hari, 11-12 November 2023, yang berlokasi di Lapangan Sunburst, BSD Serpong.

Disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, bahwa ajang ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik.

Mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain untuk anak-anak, hingga konser musik menghadirkan musisi papan atas.

“Di tahun ini akan ada Fourtwnty, lalu The Changcuters, David Bayu juga siap mengisi acara dan masih banyak yang lainnya,” ucap Pilar saat ditemui usai acara di Puspemkot Tangsel, pada Senin (06/11).

Ia mengatakan bahwa ajang ini sebagai bukti kolaborasi yang dilakukan, baik pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas-komunitas kreatif yang memiliki komitmen bersama dalam memajukan Kota Tangerang Selatan.

“Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kreatifitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita antar semua pemangku kepentingan. Kami yakin lewat kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangerang Selatan,” ucapnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini kata Pilar, dapat menghidupkan dari sisi perekonomian masyarakat dan juga menghadirkan kebahagiaan terutama dalam menyambut hari jadi yang ke-15 Kota Tangerang Selatan.

“Ayo kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest, akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT kota Tangsel,” tutupnya. (Adv)

Berita Terkait

Leave a Comment