banner
kpu tangsel

Besok, Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Tangsel 2020

Serpongupdate.com –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan, akan melakukan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan, di Swissbell Hotel, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 24 September 2020.

“Pengundian nomor urut paslon ini dilakukan sangat terbatas, dengan memerhatikan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” ucap Ketua KPU Tangsel, Bambang Dwitoro dikonfirmasi Rabu 23 September.

Dia menyebutkan, dalam pengundian nomor urut tersebut setiap pasangan calon hanya dibatasi membawa 15 orang, termasuk dua orang pasangan calon.

“Pengundiannya besok di Swissbell Hotel Serpong, pukul 14.00 WIB. Setiap paslon hanya 15 orang yang datang sebagai undangan. 2 orang pasangan calon, 13 orang lainnya pengurus partai politik, tim kampanye saja. Itupun hanya yang memiliki Id card,” ucap Bambang.

Bambang menegaskan, semua pasangan calon peserta pilkada, juga dilarang membawa masa dan melakukan iring-iringan atau konvoi saat datang ke hotel.

“Tidak boleh arak-arakan atau mengiringi paslon. Ini kami tekankan dan kami minta komitmen LO (pendamping) untuk menaati jumlah dari tamu yang hadir. Jadi nanti mulai dari ring tiga, tamu undangan sudah diperiksa dengan menunjukkan ID, kalau tidak ada ID, tidak bisa masuk. Termasuk wartawan,” kata dia. (Han)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *