banner
latigo

Bidik Konsumen, Paramount Land Gelar Block Party

Serpongupdate.com – Paramount Land  menggelar acara Block Party di kawasan Latigo Village dan Menteng Village di Gading Serpong pada tanggal 28 dan 29 April 2018.

Even keempat yang digelar setiap weekend di bulan April ini dihadiri warga Gading Serpong dan sekitarnya, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komesial yang dikembangkan Paramount land.

Baca juga : Paramount Land Pasarkan Latigo Village di Gading Serpong

latigo 2

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan, Block Party @Latigo Village dan Menteng Village adalah salah satu ide kecil kami, dan respon dari konsumen luar biasa sejak awal peluncuran dan penjualan Latigo Vilage. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran perilaku konsumen yang saat ini tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, melainkan experience atau pengalaman positif yang secara emosional sangat menyentuh dan memorable akan selalu diingat konsumen.

“Kehadiran unit contoh di Latigo Village dan Menteng Village, agar calon konsumen dapat melihat langsung unit yang dipilih tanpa harus membayangkan,” ujar Andreas, Minggu (29/4).

 Baca juga : Block Party Konsep Baru Dongkrak Penjualan Latigo Village

latigo 3

Block Party yang diadakan secara simultan dan tematik di klaster-klaster Paramount Land ini menghadirkan sajian kuliner nusantara dan serbu durian dengan harga khusus. Sedangkan untuk memberi hiburan bagi anak-anak tersedia fun activities, doorprize dan live accoustic performance.

“Pada kegiatan ini, kami membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk hadir dan mengunjungi acara Block Party di Latigo Village dan Menteng Village. Dapatkan unit terbaru Latigo Village dan Menteng Village dengan harga mulai Rp 1,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit dan Rp 3, 09 miliar (sudah termasuk PPN) per unit untuk Menteng Village,” terang Andreas.

 Baca juga : Paramount Land Raih Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2018

latigo 4

Sebagai informasi. Paramount Land  meluncurkan kluster Letigo Village di kawasan Gading Serpong pada Rabu, 28 Maret 2018. Dari produk terbaru di tahun 2018, perusahaan menargetkan penjualan sebesar Rp 227 miliar dari 135 unit yang tersedia.

Latigo Village dipasarkan mulai Rp 1,5 miliar per unitnya dengan 2 pilihan tipe yaitu Lebar 8×12 m dan lebar 8×15 m dengan bangunan 2 lantai. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *