33.3 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
PROFILE

Biker Asal Lampung, Pertama Sampai di Garis Finish

Peserta Trek Century Ride Indonesia asal Lampung, pertama sampai di garis finish di Resort Nuansa Bali, Serang, Banten.

Biker asal Lampung, Bayu Kristanto dan Kee Suan, adalah peserta pertama yang sampai ke garis finish setelah menempuh jarak 130 kilometer dari Gedung United Bike Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) pada pukul 06.00 WIB.

“Kebetulan saya sudah terbiasa bersepeda dengan jarak tempuh diatas 100 kilometer, tapi, di Trek Century Ride Indonesia ini sangat menyenangkan. Apalagi terasa banget kebersamaannya,” tegas Bayu Kristanto.

Senada Bayu, Kee Suan juga berkomentar, kalau acara yang digelar Trek ini, sungguh menyenangkan. Pasalnya, dia bisa mengasah hobi gowesnya bersama peserta lain yang begitu ramah dan akrab.

“di even Trek Century Ride Indonesia ini sungguh menyenangkan, apalagi suasananya begitu akrab satu dengan peserta lainnya,” terangnya.

Selama perjalanan, lanjut Kee Suan, penuh tantangan. Apalagi setelah checkpoint ke 2. Karena, speed di bebaskan, jadi para biker memiliki kebebasan menggowes sepeda sesuai keinginan dan staminanya.

“setelah checkpoint 2, kesempatan bagi kami untuk gowes sekencangnya agar sampai pertama di garis finish,” tegasnya.

Sementara, Putri peserta Trek Century Ride Indonesia lainnya mengaku, kalau trek panjang ini sungguh membuat dirinya memporsir sekuat tenaga agar dapat sampai ke garis finish tanpa harus di angkut dengan ambulance.

“Saya senang banget, formasi dan koordinasi rapi dan tertata. Cuma saya kewalahan setelah checkpoint 2, saya sampai lelah menggowes sepeda untuk dapat sampai ke garis finish,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Comment