25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
Gallery

Bikin Heboh! Hotel Episode Gading Serpong Hadirkan Telor Naga Raksasa

Serpongupdate.com – Dalam meramaikan Tahun Baru China 2024, dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor raksasa yang memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air ini membuat heboh.

Penggunaan lentera Dragon Wood dalam dekorasi ini telah berhasil memukau banyak pengunjung dengan keunikan dan keindahan yang ditampilkan.

Dan juga pohon sakura sepanjang area masuk lobby hotel juga menjadi ajang area foto bagaikan di Negeri China.

Pelanggan dan pengunjung Hotel Episode Gading Serpong akan dapat menikmati keajaiban dekorasi ini sepanjang moment Chinese New Year.

Seperti, Michael seorang pengunjung mengaku kagum atas telor naga raksasa yang berada di Episode Gading Serpong ini. “Ya saya gak buang kesempatan untuk mengabadikan momen ini,” ujarnya, Minggu (18/2/2024).

“Konsep yang bagus dari Episode Gading Serpong. Karena ini menjadi daya tarik ya,” tambahnya.

Telor naga ini didekorasi oleh pihak ketiga yang merupakan dekorator viral di kalangan hotel dan dunia pernikahan atas kreasinya yang unik dan kekinian.

Dekorasi mereka yang original telah menjadi favorit di berbagai tempat, setelah sukses menciptakan kehebohan melalui Dekorasi Natal pada Desember 2023, Michelle Paris Decoration kembali dipercayakan untuk menciptakan keajaiban dekorasi.

Kali ini, Hotel Episode Gading Serpong telah kembali mempercayai pihak ketiga tersebut untuk menghias dalam rangka Tahun Baru China 2024.

Dengan tema “DRAGON Wood with the Giant Egg,” dekorasi tersebut mencakup sebuah telor naga raksasa terbesar di area Gading Serpong.

Telor naga ini memiliki bentuk lentera naga yang menyala dan telor raksasa yang dihiasi dengan seni lukis menggunakan cat anti air. Proses pembuatan telor dan naga ini memakan waktu sekitar 1 bulan. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment