32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
FASHION

Bimoes Collection, Trend Baru Baju Koko

Fesyen busana muslim tak hanya jadi trend di kalangan kaum hawa saja. Namun gaya berbusana kaum Adam pun tak kalah modis bila dieksplor dengan jeli. Selain bisa bergaya keren dengan mengenakan baju koko, muslim laki-laki juga bisa tetap menampilkan sisi religi.

Peluang inilah yang menginspirasi Bimoes Collection hadir dengan beragam koleksi baju koko untuk laki-laki. Rancangan koleksi baju koko dengan label ‘Bimus Collection’ sangat pas dan serasi dikenakan mulai usia anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua.

“Baju koko Bimoes Collection sangat cocok bagi mereka yang aktif dan dinamis. Terlebih untuk pilihan model serta corak yang dibuat dalam jumlah terbatas, sehingga Anda bisa tampil eksklusif,” papar Muslihudin, Pemilik Bimoes Collection di sela-sela peluncuran Bimoes Collection di Sektor 1 BSD City.

Pilihan warna dan corak baju koko yang beragam dan  disesuaikan dengan selera konsumen yang berbeda. Begitu pun dengan kualitas serta jenis bahan yang digunakan memiliki kualitas baik, sehingga pas dan nyaman saat dipakai. “Sehingga akan membuat nyaman, meskipun Anda sehari penuh beraktifitas,” ujar Muslihudin yang akrab di sapa dengan Abimus.

Untuk ukuran, selain  S, M, L dan XL, Bimus Collection juga  memiliki ukuran anak-anak.Sehingga orangtua dan anak laki-laki,  bisa kompak dan seragam saat memakai baju koko. Untuk harga satuan, Bimoes Collection membandrol baju koko dengan kisaran Rp 200 ribu – Rp 300 ribu.

Belum lama diluncurkan, Bimoes Collection telah dibanjiri orderan, sekitar 300 baju koko dari berbagai corak terjual. Sehingga saat launching pada Minggu, 12 April 2015,  Bimus Collection mengadakan program ‘Seribu Baju Koko’ menjelang Ramadhan pada bulan Juni 2015.Selain memiliki gerai, baju koko Bimus Collection bisa didapatkan juga lewat jejaring sosial.

 

Berita Terkait

Leave a Comment