28 C
Tangerang Selatan
Rabu, 27 Oktober 2021
Serpong Update
Gallery

BIN Banten Gelar Vaksinasi Massal Lanjutan di Pesantren Pondok Aren

Serpongupdate.com – Badan Intelejen Negara Daerah Banten melaksanakan vaksinasi massal  lanjutan tahap dua di Pesantren Al Amanah Alqontori Podok Aren, Tangerang Selatan.

KaBinda Banten Brigjen Cahyono Cahya Angkasa mengatakan, bahwa sebanyak 2.000 dosis tahap dua untuk para murid pesantren dan juga warga sekitar pesantren secara door to door, serta 300 Dosis susulan untuk tahap pertama.

“Untuk wilayah Tangsel, BIN Daerah Banten memberikan 2.300 dosis tahap dua dan tahap pertama susulan,” jelasnya, Sabtu (18/09/2021)

Lebih lanjut Cahyono juga mengatakan, bahwa BIN Daerah Banten, hari ini Juga serentak melaksanakan vaksinasi massal di pesantren dan sekolah madrasah door to door ke Warga sekitar di Lima Wilayah tersebut.

Sebanyak 5.000 dosis tahap dua dan susulan di lima kota daerah Banten yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang dan Lebak.

“Sesuai harapan Pemerintah Pusat agar di akhir tahun ini segera tercapai target 70 persen sampai 80 persen rakyat Indonesia sudah divaksin,” harapnya.

Cahyono juga berharap dengan percepatan pelaksanaan vaksinasi massal dapat mempercepat herd imunity atau kekebalan komunal di Provinsi Banten. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment