banner
binar academy 1

Binar Academy Ajak Binar Connect Buka Usaha Baru di Era Digital

Serpongupdate.com – Binar Academy menyelenggarakan talkshow yang bertema “The Untold Story of  Young Techpreneurs” di The Breeze BSD City pada Sabtu, 29 September 2018.

“Topik yang dibahas adalah cara menciptakan peluang besar menjadi pengusaha di era digital belajar dari kegagalan yang berulang kali dalam membangun sebuah bisnis digital atau startup,” ujar Alamanda saat membuka kegiatan talkshow yang berlangsung di kawasan The Breeze BSD City.

Terminologi “disruptive business” menjadi hal yang umum belakangan ini. Berbagai bisnis rintisan berbasis teknologi (startup) bermunculan dan mengganggu kelangsungan pelaku bisnis konvensional saat ini.

binar academyAda yang unik di antara startup-startup ini, kebanyakan di antaranya digawangi oleh otak-otak muda. Generasi muda berlomba-lomba menunjukkan keunggulan produk dan jasanya. Kondisi itu tentunya menimbulkan optimisme hadirnya lumbung pertumbuhan ekonomi baru. Hadirnya Binar Academy diharapkan mampu menciptakan wirausaha serta pengusaha muda di Indonesia.

Dalam talkshow yang dipandu Alamanda Shantika selaku President Director of Binar Academy  menghadirkan pembicara dengan topik ‘Kegagalan’ dalam membangun startup yang menghadirkan Metha Trisnawati – Co founder  Sayurbox dan Windy Natriavi COO – Awan Tunai.

“Dari kedua motivator tersebut, bisa membantu mereka pelaku bisnis berbasis teknologi mengambil keputusan untuk terus membangun dan mewujudkan sebuah startup impian,” harap Alamanda di hadapan sekitar 100 peserta dari berbagai usia yang mengikuti kegiatan Binar Connect.

Sebagai info. Binar Connect merupakan agenda bulanan dari Binar Academy bagi mereka yang tertarik dengan dunia bisnis berbasis teknologi. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *