banner
binar academy 3

Binar Academy Buka Cabang di BSD City

Serpongupdate.com – Sinar Mas Land selaku pengembang kota mandiri BSD City, gencar menghadirkan fasilitas dan infrastruktur berbasis teknologi. BSD City bertransformasi menjadi integrated smart digital city untuk memudahkan masyarakat dalam melalukan kegiatan sehari-harinya, dibantu dengan beragam fasilitas teknologi.

Komitmen BSD City tidak hanya sebatas hal diatas, transformasi ini berlanjut dengan mengalokasikan satu kawasan untuk komunitas digital, yakni Digital Hub.

Salah satu lembaga yang bergabung, yakni  Binar Academy yang akan membuka cabang kedua nya di BSD City, setelah sebelumnya hadir di Kota Yogyakarta.

“Binar Academy akan buka pada Oktober tahun ini dan pertama kali akan membuka kelas Binar Plus di BSD City,” ujar Alamanda Shantika selaku President Director of Binar Academy saat peluncuran Binar Connect yang merupakan program bulanan dari Binar Academy di kawasan The Breeze BSD City, (29/9/2018).

binar academy 4

Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land mengungkapkan, dengan hadirnya Binar Academy akan menambah daftar coding school yang ada di BSD City. Hal ini membuktikan bahwa, kebutuhan akan talent yang mumpuni menghadapi tantangan industri 4.0 sangat tinggi. BSD City berusaha untuk menjembatani hal ini dengan menggandeng sekolah-sekolah berbasis IT yang nantinya bisa menjawab kebutuhan talent di masa depan.

Sinar Mas Land mengapresiasi institusi pendidikan terpercaya seperti Binar Academy yaitu sebuah Coding School dapat bergabung bersama kami di BSD City.

“Kami yakin bahwa Binar Academy dapat memberikan program-program pendidikan terbaik di bidang IT khususnya untuk pembentukan Startup dan keahlian Coding. Kami berharap bahwa hadirnya institusi tersebut di BSD City dapat memberikan sarana pendidikan baru bagi masyarakat yang antusias dan ingin belajar tentang segala hal yang berkaitan dengan Smart System & Smart Technology,” terang Irawan.

Digital Hub BSD City didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia yang akan menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital. Beragam perusahaan teknologi dan digital mulai dari startup company, animation institution, technology leaders hingga pendidikan yang bergerak di bidang IT Science telah menjadi tenant di kawasan ini. (sbr)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *