25.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 22 September 2021
Serpong Update
LEISURE

Bioskop di TangCity Mall Dibuka, Pengunjung Harus Tunjukkan Aplikasi Pedulilindungi

Serpongupdate.com – Seiring dengan kelonggaran pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2-4 di Jawa dan Bali, TangCity Mall di Kota Tangerang akan membuka kembali bioskop.

Media Relatioan TangCity Mal Intan Amalia menjelaskan rencana pembukaan bioskop dilakukan pada Rabu (15/9/2021) esok. Pembukaan bioskop sesuai dengan aturan yang ditentukan pemerintah.

“Insya Allah besok, bioskop di TangCity MalL akan buka,”kata Intan saat dihubungi melalui telepon, Selasa (14/9/2021).

Namun demikian, Intan belum dapat memastikan secara detil teknis pembukaan bioskop seperti apa. Tapi dipastikan sesuai dengan protokol kesehatan baik itu dari sisi kapasitas penonton kesiapan sarana dan prasarana prokes.”Untuk detilnya belum tau, nanti saya info soalnya baru dapat kabar,” imbuhnya.

Menurut Intan, siapa pun yang hendak menonton bioskop dan masuk TangCity Mall menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai alat untuk skrining para pengunjung.

Sebagai informasi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan kasus Covid-19 secara nasional terus menunjukkan perbaikan yang sangat signifikan. Hal ini salah satunya dikarenakan kebijakan PPKM Level 2-4 yang ditetapkan 6 sampai 13 September 2021.

Adapun Kota Tangerang sendiri masih menerapkan level tiga karena masuk ke dalam wilayah aglomerasi Jabodetabek. Kelonggaran yang kini terlaksana diantaranya yakni pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas tingkat SMP. (Fjn)

Berita Terkait

Leave a Comment