banner
bca 2

Booth CSR Bakti BCA Hadirkan Spot Kekinian dan Instagrammable

Serpongupdate.com –  Merayakan HUT ke-63, BCA Expoversary 2020 kembali digelar dalam rangka memberikan layanan one stop shopping dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik.

Mengusung konsep fun, entertain, dan fresh gelaran BCA Expoversary 2020 yang berlangsung selama 3 hari, yakni 21-23 Februari 2020 ini membawa pengunjung seolah berkeliling kota.

“Konsep desain pameran disulap seperti banyak jalan yang ada di Ibu Kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata,” terang Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Rabu 21 Februari 2020 saat peresmian  BCA Expoversary 2020 di ICE BSD City.

Istimewa di tahun ini, BCA Expoversary 2020 menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

“Hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” tutup Jahja. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *