25.3 C
Tangerang Selatan
Kamis, 25 Februari 2021
Serpong Update
PROPERTY

BRANZ SIMATUPANG : Menawarkan Kehidupan Nyaman di Kondominium

PT Tokyu Land Indonesia, DKI Jakarta, Presiden Direktur Shinya Miwa mengumumkan rencana fasilitas pendukung pada proyek “BRANZ Simatupang” yang pembangunannya telah berlangsung di area TB Simatupang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

“BRANZ Simatupang” menawarkan kehidupan kondominium yang nyaman dengan menyediakan fasilitas pendukung utamanya yang berasal dari tenanttenant Jepang. Tokyu Land Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa supermarket Jepang, Papaya Fresh Gallery, sebagai tenant pertama mereka.

PT Tokyu Land Indonesia telah mengembangkan proyek “BRANZ” sejak tahun 2015 di Indonesia. “BRANZ” adalah salah satu merek kondominium terbesar di Jepang.Proyek-proyek “BRANZ” yang sedang dikembangkan di Indonesia adalah proyek pertama yang dikembangkan di luar negara Jepang.

Rencana fasilitas pendukung tersebut didasari oleh konsep semua fasilitas tersedia di area kondominium. Hal ini ingin diperkenalkan kepada para penghuni BRANZ Simatupang yang biasanya terkendala oleh waktu karena kepadatan lalu lintas di Jakarta. Oleh karena itu, hadirnya fasilitas pendukung ini akan tercipta kehidupan yang nyaman di BRANZ Simatupang.

Demi memberikan fasilitas yang berkualitas tinggi dan kenyamanan bagi para penghuninya, Tokyu Land Indonesia menyediakan fasilitas pendukung di area kondominium untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

Hal ini mengingat bahwa banyak penghuni kondominium memiliki kegiatan yang cukup padat dengan waktu yang terbatas di Jakarta. Di samping itu, lokasi “BRANZ Simatupang” juga dikenal populer di kalangan ekspatriat Jepang, sehingga tenant-tenant asal Jepang sangat diutamakan.

Presiden Direktur Shinya Miwa PT Tokyu Land Indonesia mengatakan, ada intinya Tokyu Land Indonesia berharap para penghuni akan merasa puas tinggal di “BRANZ Simatupang”. Ditambah lagi, keberadaan tenant-tenant tasal Jepang tersebut akan memberikan nilai lebih bagi para investor untuk berinvestasi, sehingga dapat membantu menstabilkan permintaan sewa.

Berita Terkait

Leave a Comment