26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
GADGET

BRI INDOCOMTECH 2016 Dukung Industri TIK

Bank BRI, sebagai sponsor utama BRI INDOCOMTECH 2016, kembali mempersembahkan program-program sponsorship yang lebih menarik dari tahun sebelumnya seperti cash back sampai dengan Rp 1 juta dan lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, serta pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik. Pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp 10.000. Tidak ketinggalan, BRI juga menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

“Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada BRI yang selama beberapa tahun setia untuk mendukung terlaksananya Indocomtech sebagai sponsor utama, yang tahun ini kembali menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung perkembangan teknologi di tanah air. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah mendukung pelaksanaan Pameran TIK terbesar di Indonesia, BRI Indocomtech” ungkap Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO, Chris Irwan Japari dalam sambutannya.

Para pengunjung dapat merasakan experience yang berbeda pada pagelaran BRI Indocomtech 2016, dimana semakin terlihat sentuhan Bank BRI di setiap sudut acara. “Dimulai dari entry gate, Bank BRI menyediakan fast track berupa mesin tap untuk BRIZZI,” ujar Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso.

BRIZZI merupakan uang elektronik Bank BRI yang dapat digunakan sebagai alat belanja non tunai di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan Bank BRI dan dapat diisi ulang di seluruh jaringan e-channel Bank BRI. Selain untuk fast track, menurut Hari Siaga, pada food court yang berada di dalam venue menggunakan konsep closed system payment, dimana pengunjung wajib menggunakan kartu BRIZZI untuk membayar makanan dan minuman yang di pesan. Hal ini bertujuan untuk mengedukasi pengunjung dalam menjalankan gerakan cashless society.

“Segala inovasi dan hal-hal baru yang ditampilkan oleh Bank BRI pada pagelaran BRI Indocomtech 2016 menjadi sebuah penegasan untuk memperkuat posisi Bank BRI sebagai bank yang hi-tech dan menggunakan teknologi terkini dalam melayani nasabah,” tutur Hari Siaga.

Tidak hanya melalui inovasi teknologi dalam produk dan jasa, Bank BRI juga memberikan dukungan terhadap event yang berhubungan dengan teknologi informasi untuk menegaskan posisi Bank BRI sebagai bank yang siap untuk menyongsong era perbankan digital di masa yang akan datang.

Berita Terkait

Leave a Comment