banner
ff

BSD City Menjadi Tuan Rumah Turnamen Internasional Free Fire Asia Invitational 2019

Serpongupdate.com – BSD City bekerjasama dengan Garena Indonesia menyelenggarakan grand final turnamen internasional Free Fire Asia Invitationals (FFAI) 2019 di ICE BSD City. Turnamen yang berlangsung pada Sabtu, 7 September 2019 ini  mempertemukan 13 tim terbaik Free Fire dari seluruh Asia termasuk Indonesia, Thailand, Chinese Taipei, Vietnam, India, Singapura, Malaysia, serta Middle East dan North Africa (MENA) yang bersaing untuk memenangkan total uang tunai USD 50,000 (setara dengan 713 juta rupiah).

Tim Indonesia diwakili oleh RRQ Poseidon, EVOS ROAR dan ISLAND OF GODS yang merupakan tiga tim dengan posisi teratas dari turnamen Free Fire Summer League 2019.

Untuk diketahui,  industri esports sedang menjadi fenomena global dan juga berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Sinar Mas Land turut mendukung turnamen game online bergengsi ini.

ff1

Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land mengatakan, perkembangan esport di Indonesia luar biasa dan kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah kompetisi game online bergengsi ini. Game online merupakan hal yang populer di kalangan anak muda Indonesia dan dapat menjadi sarana kegiatan positif dalam memanfaatkan teknologi digital.

“Untuk menghasilkan ekosistem digital yang lebih kuat, Sinar Mas Land berperan mendukung berbagai gelaran atau turnamen esports khususnya yang diselenggarakan di BSD City. Tidak hanya itu, bentuk dukungan kami terhadap pekembangan esport di Indonesia juga kami telah mendedikasikan satu kawasan khusus sebagai wadah berkumpulnya komunitas digital yaitu Digital Hub,” terangnya.

Sementara itu, Christian Wihananto selaku Country Producer Garena Free Fire menerangkan, Indonesia sendiri dipilih sebagai tuan rumah berkat tingginya antusias komunitas esport Garena Free Fire di tanah air yang melahirkan berbagai prestasi mulai dari Tim Indonesia yang menjuarai turnamen Free Fire World Cup 2019 hingga turnamen Free Fire Summer League (FFSL) 2019 yang menjadi turnamen esports Battle Royale dengan penonton YouTube terbanyak di Indonesia yakni 240 ribu penonton di waktu yang bersamaan (concurrent viewers).

ff2

Spesial menyambut Free Fire Asia Invitational 2019, Garena Indonesia membagikan Elite Pass Gunslinger GRATIS bagi seluruh pemain. Cukup dengan login ke dalam game sebanyak 11 hari dari sekarang hingga 10 September mendatang, kalian sudah bisa memiliki EP Badge dan EP Card untuk Gunslinger. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Yuk, login sekarang!

Tidak hanya Elite Pass gratis, Garena juga menyiapkan berbagai event in game yang bisa diikuti pada 30 Agustus – 7 September seperti pengumpulan Token Mark of Flames dan Snow Badge yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Survivors juga bisa mendukung tim jagoan dengan mengikuti event Misi Spesial Tim Indonesia yang dapat diakses dari website FFAI 2019 di dalam game. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *