25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
RELEASE

BSM Beri Bantuan Masjid Assalam Bintaro

Bank Syariah ternama di Indonesia, PT Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan bantuan dana kepada masjid di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (14/10).

BSM memberikan bantuan sebesar 300 juta rupiah kepada Masjid Assalam di sektor 3, Bintaro yang rencananya akan digunakan sebagai dana perluasan Masjid.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Region Head BSM 3 Jakarta BSM Edhie Rosman didampingi‎ Area Manager BSM Wachjono.

Dalam kesempatan tersebut Edhi Rosman mengatakan bahwa BSM memiliki tagline ‘Ada berkah di setiap transaksi’. Oleh sebab itu BSM senantiasa mendukung masyarakat yang telah bertransaksi di BSM untuk meraih berkahnya.

“Sebelumnya kami memberikan bantuan ke Mushola yang berada di Kebayoran Arcade, dalam kesempatan ini BSM memberikan bantuan untuk perluasan Masjid Assalam di Sektor 3, Bintaro,” terang Edhi Rosman.

Area Manager BSM Wachjono mengapresiasi positif terhadap antusias warga Bintaro kepada BSM. 

“Nasabah memiliki semangat syariah yang sangat tinggi. Untuk itu saat ada permohonan bantuan, maka BSM tidak segan-segan memberikan bantuan yang diminta sejak bulan Agustus lalu,” tambahnya.

Langkah BSM ini disambut baik oleh Yayasan Masjid Assalam. Melalui Ketua Yayasan Hadi Rachmansjah Pane menghaturkan rasa terima kasihnya kepada pihak BSM yang telah membantu perluasan masjid. 

“Bantuan dana ini akan dipergunakan untuk memperluas area masjid dan juga penambahan sarana olah raga dan Tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) yang menampung 300 orang,” pungkas Hadi Rachmansjah Pane. (Nto)

Berita Terkait

Leave a Comment