26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
COMMUNITY

BSM Graha Raya Gelar Nobar Civil War

‎Dalam menjalin keakraban dan menjaga kekompakan, Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Graha Raya Serpong menggelar nonton bareng (nobar) film Captain America : Civil War di Bioskop XXI Mall @Alam Sutera Tangerang, Selasa malam (3/5).

Nobar film ini diikuti oleh karyawan dan karyawati BSM Cabang Graha Raya Serpong dan tidak sedikit pula yang mengajak anggota keluarganya.

Saat ditemui serpongupdate.com, Kepala Cabang BSM Graha Raya Serpong M. Fahlevi S yang karib disapa Ali ini menuturkan, tujuan nobar film ini adalah untuk menjalin komunikasi dan informasi dilingkup BSM Graha Raya. Karena menurutnya informasi sangat penting untuk meraih target maksimal.

“Kami sudah beberapa kali menggelar nonton bareng ini, karena selain untuk hiburan dan melepas kejenuhan, nobar ini juga sekaligus untuk menjaga kekompakan dan soliditas antar karyawan dan karyawati BSM Graha Raya,” ungkap Ali‎

Dirinya berharap setelah dilakukan nobar ini, karyawan dan karyawati BSM Graha Raya lebih segar menjalani target-target perusahaan kedepan.

Sementara itu salah satu karyawati BSM Rani yang ikut nobar bersama suaminya mengatakan, ia merasa senang dan lebih fresh menjalani target BSM kedepannya.

“Yaa, lebih santai dan senang aja, setelah nonton bareng ini, film nya juga bagus hampir 2,5 jam,” tutur Rani.

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu strategi pimpinan BSM Graha Raya yang mempunyai motto Percaya Diri, Antusias dan Semangat dalam membuat nyaman lingkungan kerja, agar karyawan dan karyawati lebih fokus dalam bekerja. (nto)‎

Berita Terkait

Leave a Comment