banner
arcadia

Buka Peluang Usaha, Arcadia Grande Commercial Center Dipasarkan Mulai 990 Jutaan

Serpongupdate.com – Paramount Land kembali meluncurkan ruko 2 lantai yang dipasarkan mulai dari 990 jutaan. Ruko Arcadia Grande Commercial Center di Gading Serpong ini memiliki lokasi sangat strategis, antara lain dekat dengan Sekolah Stella Maris dan Tarakanita, serta dikelilingi cluster perumahan yang sudah banyak dihuni

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, melengkapi kebutuhan penghuni dan masyarakat untuk berbisnis/berinvestasi di Gading Serpong kami menghadirkan Arcadia Grande Commercial Center yang telah dinantikan oleh konsumen.

“Produk komersial ini mengusung konsep multi fungsi yang memberi keleluasaan bagi masyarakat untuk membuka berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya),” ujarnya pada acara media gathering di Atria Hotel, (11/02/2020)

Arcadia Grande memiliki 2 pilihan layout bangunan yaitu, bangunan tiga lantai dengan konsep alfresco yang menyatukan ruang luar dan ruang dalam (ukuran denah 4,5 m2 x 15 m2 dan 5,5 m2 x 15 m2), dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern (pilihan denah lebar mulai 4,5 m2- 6,5 m2 dengan panjang bervariasi mulai 9 m – 15 m).

media gatring

Arcadia Grande Commercial Center ini berada di lokasi yang sudah ramai dan dapat diakses dari berbagai arah. Adanya fasilitas inner road selebar 6 meter juga akan menambah kenyamanan pengunjung untuk parkir dengan mudah.

“Lokasi yang strategis dan semua keunggulan yang dimiliki Arcadia Grande, sangat ideal sebagai sarana bisnis/usaha masa kini dan sekaligus menambah value untuk tumbuh dan berkembang,” terang Aryo.

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan, kita baru saja memasuki tahun baru 2020, yang penuh dengan harapan, semangat serta banyak kesempatan baru. Mengutip hasil Survei Indikator Makro Ekonomi pada 2020 ini, optimis bahwa perekonomian Indonesia akan semakin membaik.

ervan

“PDB tahun 2020 diperkirakan akan tumbuh 5,07% (yoy), lebih tinggi dibandingkan dengan prakiraan pertumbuhan tahun 2019 sebesar 5,04%. Peningkatan kinerja perekonomian pada tahun 2020 dipengaruhi juga oleh membaiknya perekonomian dunia dan meningkatnya investasi nasional baik yang bersumber dari PMDN maupun PMA,” papar Ervan optimis.

Khusus untuk sektor properti, diproyeksikan akan menjadi sektor yang cukup prospektif di sepanjang 2020, dan akan tumbuh optimis. Hal ini didukung oleh membaiknya proyeksi pertumbuhan ekonomi dan kepercayaan dari pelaku bisnis (pengembang).

Melihat potensi tersebut, di awal tahun ini , Paramount Land meluncurkan Arcadia Grande Commercial Center sebagai bagian dari pengembangan fasilitas komersial di Kota Gading Serpong.

“Kehadiran produk komersial ini ini dapat menjadi peluang usaha/investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Selain itu, kami juga tengah mempersiapkan produk-produk properti, yang tentunya menarik dan dibutuhkan oleh konsumen dan/investor,” tutup Ervan. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *