25.8 C
Tangerang Selatan
Rabu, 22 September 2021
Serpong Update
PROPERTY

Bukukan 2.700 Unit Selama Pandemi, Paramount Land Perkenalkan Pasadena Residence

Serpongupdate.com – Paramount Land menggelar Webinar Properti bertema ‘Pilihan Investasi Properti di Lokasi Premium’ secara live melalui zoom, streaming Youtube dan Facebook@paramount-land ini  menghadirkan narasumber, Ali Tranghanda, Pengamat Properti/CEO Indonesia Property Watch dan Felicia M. Simon, Executive Vice President of Consumer Loan PT Bank Central Asia Tbk (BCA), dan dipandu oleh komedian ternama, Cak Lontong.

Pada acara live Webinar yang berlangsung pada Selasa, 7 September 2021, Paramount Land juga memperkenalkan Pasadena Residence yang berlokasi di Kawasan Premium Gading Serpong.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, rumah dengan konsep healthy living di lingkungan dengan konsep green environment, sangat menarik minat pembeli, terutama mereka yang memahami nilai investasi jangka panjang.

Untuk melengkapi kebutuhan hunian yang beragam di Kota Gading Serpong dan merespon tingginya minat konsumen akan hunian sehat dan nyaman, dalam waktu dekat Paramount Land akan menghadirkan sebuah hunian premium ‘Pasadena Residence’ di Gading Serpong. di Gading Serpong yang akan resmi dipasarkan pada Oktober 2021 mendatang.

“Dengan rancangan layout ruangan yang cermat dan sesuai dengan kebutuhan keluarga saat ini yang memperhatikan sistem pencahayaan, bukaan jendela yang luas, dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern seperti, pembangkit listrik tenaga surya, potable water, dan smart air ventilation sehingga Pasadena Residence mengusung konsep green energy & green living,” terang Aryo.

Lokasi Pasadena Residence sangat strategis, dirancang dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan dan kemewahan setiap hunian. “Nantikan kehadiran Pasadena Residence dan dapatkan informasi lengkap lengkap melalui website www.paramount-land.com dan media sosial kami,” ujarnya.

M. Nawawi selaku Direktur Marketing & Sales Paramount Land, menjelaskan, kami optimis bahwa sektor properti terus bangkit dan kebutuhan akan hunian masih cukup tinggi. Hal ini terbukti selama pandemi Covid-19, Paramount berhasil menjual 2.700 unit. Ini membuktikan bahwa kebutuhan rumah maupun untuk investasi masih tinggi.

“Selama tahun 2020 Paramount Land telah berhasil meluncurkan 7 produk baru properti dan tahun 2021 kami sudah meluncurkan 4 kali produk properti dan semuanya terserap pasar dengan baik,” ujarnya.

Sebelum memutuskan membeli properti, baik untuk dijadikan tempat tinggal maupun investasi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya:

1. LOKASI, lokasi terbaik yang ditunjang oleh infrastruktur dan fasilitas lengkap menghasilkan produkinvestasi yang tepat. 

2. MANAGEMENT, perusahaan yang berdiri dibalik produk tersebut.

3. MOMENTUM, waktu yang tepat untuk membeli. 

“Produk investasi baik hunian dan komersial merupakan pilihan tepat bagi konsumen dan investor yang ingin memanfaatkan dana untuk investasi/usaha. Seperti kita ketahui bersama Kota Gading Serpong  merupakan salah satu daerah penyangga Jakarta yang berada di lokasi yang sudah hidup dan merupakan area komersial dan residential, yang sangat cocok dijadikan peluang berbagai usaha,” jelasnya. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment