25.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 19 April 2024
Serpong Update
LEISURE

Bulan Oktober, Pekan Raya Indonesia 2017 Berlangsung di ICE BSD

Pekan Raya Indonesia (PRI) kembali digelar. Hadir dengan konsep ‘Pestanya Rakyat Indonesia’ yang lebih kaya dengan kebudayaan Indonesia yaitu pesta musik & budaya, pesta kuliner dan pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional yang akan diselenggarakan pada 21 Oktober – 5 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Hyang I. Mihardja, General Manager IIG Events mengatakan, semaraknya pesta tahun ini dilengkapi dengan hadirnya Zona Craft & UKM dengan nama “Pavilion Indonesia”. Zona ini di apresiasikan untuk para pelaku industri kreatif dan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk memiliki kesempatan dan meningkatkan omzet di penghujung tahun dengan menampilkan hasil usahanya di acara ini.

PRI juga dapat menjadi suatu wadah promosi untuk dapat menghidupkan dan menjadikan produk Indonesia sebagai Lifestyle khususnya masyarakat Urban di Indonesia.

Selain Zona Craft & Ukm, 11 zona lainnya juga akan menjadi bagian meriahnya pesta rakyat Indonesia dengan berbagai diskon dan promosi menarik. Antara lain, zona busana dan gaya hidup, zona barang-barang konsumer, furnitur, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga zona otomotif (motor dan mobil).

“Selama 16 hari nonstop Pestanya Rakyat Indonesiayang akan mengguncang di tahun 2017,” ujar Hyang saat konfrensi pers yang berlangsung 1 Maret 2017 di ICE BSD City

Berita Terkait

Leave a Comment