banner
Processed with VSCO with a6 preset

Bumbu Siap Saji Sasa, Praktis untuk Lebih Berkreasi dalam Memasak

Serpongupdate.com – Selaku praktisi industri selama lebih dari sepuluh tahun, Chef Kong mengomentari tentang tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dalam berkreasi di masakan.

“Banyak masakan yang membutuhkan persiapan rumit, juga konsistensi kualitas bahan makanan dan pengolahannya berpengaruh besar terhadap rasa. Ditambah dengan kepadatan aktivitas masa kini yang semakin menantang berkreasi dan memastikan konsistensi dan kualitas rasa masakan yang kita masak,”   terang Chef Rendy Kong saat grand opening Kreasi Sasa Cooking Class di di sekolah kuliner NCSA Kitchen, Surabaya, Jawa Timur yang diselenggatakan oleh PT Sasa Inti, pelopor fenomena bumbu di Indonesia pada Jumat 12 April 2019, mengadakan

Lanjut Chef Kong, jajaran produk bumbu siap saji Sasa memberikan jaminan “Pasti Jadi Pasti Enak” karena dibuat dari bahan berkualitas dengan teknik serta proses pengolahan yang akurat, sehingga mempermudah orang untuk bisa lebih berkreasi dan menghasilkan masakan yang berkualitas dan terjamin kelezatan rasanya.

”Beberapa produk yang turut diperkenalkan di acara Kreasi Sasa Cooking Class ini seperti Sasa Santan Bubuk, Sasa Santan Cair, Sasa Larasa Bumbu Ayam Kalasan, Sasa Tepung Bakwan, dan Sasa Bumbu Komplit Rendang sudah hadir dan tersedia,” terang  Fenny Kusnaidy, Head of Brand Sasa. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *