26.7 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 Juli 2024
Serpong Update
FASHION

Casual Sunday, Sepatu Pilihan Eksekutif Muda

Selain untuk kerja, sepatu kerap digunakan saat santai. Bagi Anda yang ingin tampil di saat santai maupun formal? Tak ada salahnya Anda mencoba sepatu Casual Sunday. Hasil kreatifitas dan inovasi Christoforus Cahya dan Sama Hardy yang berdomisili di Cibodas, Kota Tangerang.

Owner Casual Today, Christoforus, menjelaskan, hingga saat ini, pihaknya masih memfokuskan diri kepada sepatu kulit untuk pria dengan model high cut seperti boots, dan low cuts seperti derby, sneakers, loafers dan lainnya.

“Sesuai namanya Casual Sunday, sepatu ini dapat dipakai setiap hari dengan santai dan nyaman layaknya setiap hari itu hari minggu. Dan, banyak eksekutif muda (Eksmud) yang sudah memakainya ,” ujarnya.

produk sepatunya itu tidak dijual secara offline. Melainkan order pemesanan via online dengan nama Casual Sunday dan dengan harga cukup terjangkau dengan kualitas yang baik.

Pihaknya juga mengaku dapat menerima pesanan custom. Pihak Casual Sunday membuat model dan ukuran sepatu sesuai keinginan customer.

Walaupun harus memperhatikan beberapa faktor. “Kami membuka pemesanan custom, jenis dan bentuk sepatu seperti yang diinginkan konsumen. Pemesanan itu harus pada ukuran 36 – 50, tergantung outsole yang tersedia,” jelasnya.

Mengenai segmen pasar, Christoforus mengaku pihaknya fokus kesegmen pelajar, karyawan hingga pengusaha dengan kisaran umur 17 – 45 tahun. Casual Sunday dipasarkan dari harga RP 525 ribu sampai Rp 725 ribu dengan banyak jenis dan model.

Berita Terkait

Leave a Comment