25.3 C
Tangerang Selatan
Senin, 18 Januari 2021
Serpong Update
POLITIK

Cawalkot Tangsel Azzizah Buka Pelatihan Barista

Serpongupdate..com – Calon Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah. membuka Pelatihan Barista di Aula Darunnisa Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/10/2020).

Dalam sambutannya Azizah berkomitmen akan mendorong wirausaha baru, sehingga perekonomian di Tangerang Selatan akan Semakin menggeliat dan kedepanya menjadi kota berkelas dunia.

“Kegiatan pelatihan barista ini jelas solusi untuk menciptakan wirausaha baru dan Ini juga menjadi komitmen pasangan Azizah-Ruhama bahwa kami ingin mendorong wirausaha baru terutama anak muda. Pelatihan ini termasuk upaya menumbuhkan geliat ekonomi yang harus beradaptasi di tengah pandemi,” ungkapnya

Ilmu pelatihan seperti ini dapat meningkatkan kelas produk di Tangerang Selatan agar bisa bersanding menjadi produk berkelas dunia. Tentunya perlu ilmu yang Mumpuni.

“Pasangan Azizah-Ruhama bukan saja hanya soal kampanye tapi bagaimana menciptakan ide terbaru untuk perubahan. Ide yang bisa membawa kemajuan agar nanti diharapkan Tangerang Selatan menjadi kota berkelas dunia,” .jelasnya

Sementara itu di lokasi yang sama Arjuna Rafa ketua relawan milenial Azizah Ruhama,mengatakan kami menyambut baik kegiatan ini, dan antusias yang tinggi dari para peserta Pelatihan Barista.

“Hari ini yang daftar ada ratusan, dan karena situasi pandemi jadi kita hanya bisa memfasilitasi 30 peserta saja,” ungkapnya

Untuk memfasilitasi antusiasme peserta yang hari ini tidak bisa mengikuti, kami dari relawan milenial Azizah-Ruhama akan menggelar roadshow pelatihan barista ke tujuh kecamatan yang ada di Tangerang Selatan.

hal senada di ungkapkan Pembina relawan Azizah-Ruhama Andriyana, ia menyampaikan bahwa pelatihan barista sebagai bentuk komitmen pasangan Azizah-Ruhama melahirkan 10.000 wirausaha baru.

“Kita tentu tidak ingin hanya menjual spanduk pasangan calon. Tapi kita berikan pelatihan yang dirasakan manfaatnya secara langsung oleh anak-anak milenial. Ini salah satu bagian dari upaya komitmen pasangan Azizah-Ruhama melahirkan 10.000 wirausaha baru sebagai bagian upaya membuka lapangan pekerjaan baru di Tangerang Selatan” tutur Andriyana. (ccp

Berita Terkait

Leave a Comment