banner
indah kiat

Cegah Penyebaran Covid-19, Indah Kiat Tangerang Semprot Rumah Warga dan Tempat Ibadah

Serpongupdate.com – PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tbk Tangerang melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai virus corona yang tengah mewabah.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Kelurahan Pakulonan Barat, Kabupaten Tangerang dan Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tim dari PT IKPP Tangerang dibantu warga berkeliling ke rumah warga dan tempat ibadah untuk menyemprotkan disinfektan. “Kami membantu warga agar terhindar dari penyebaran virus corona,” kata Head of Sustainability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin, Senin, (6/4/2020).

Kata Kholis, tak dapat dipungkiri saat ini wabah virus Corona sangat mengkhawatirkan. Di Tangerang Raya sudah tercatat ratusan warga yang terkonfirmasi positif virus berasal dari Wuhan, China tersebut.”Selain melakukan penyemprotan, kita juga mengedukasi warga agar mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ucapnya.

Kholisul berharap wabah virus Corona segera berakhir. Sebab, imbas virus Corona merugikan seluruh rakyat Indonesia. Termasuk dunia usaha yang terdampak.”Saya juga berharap wabah virus Corona segera berakhir,” ucapnya.

Sementara Ketua RW 03, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Sahrul mengaku terbantu dengan penyemprotan yang dilakukan PT IKPP Tangerang. “Alhamdulillah warga antusias adanya bantuan dari Indah Kiat Tangerang. Mudah-mudahan kita terhindar dari wabah virus Corona,” ujarnya. (Red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *