32.1 C
Tangerang Selatan
Selasa, 16 April 2024
Serpong Update
HEALTH

Cerebrofort Dukung Tumbuh Kembang Anak Indonesia

Cerebrofort gold adalah multivitamin anak untuk tumbuh cerdas optimal di masa depan dengan nafsu makan terjaga.

PT Kalbe Farma Tbk melalui anak usaha PT Sakafarma Laboratories dengan merek multivitamin anak Cerebrofort bekerjasama dengan Pengurus Pusat Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar program Golden Kids & Mom Ekpo 2016 di Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

“Kalbe secara konsisten melakukan edukasi kesehatan kepada masyarakat dimana dalam kegiatan ini berfokus pada tumbuh kembang anak,” ujar Sinteisa Sunarjo, Deputy Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2-4 September 2016 di Main Atrium Living World tersebut, Cerebrofort mengadakan 4 rangkaian aktivitas edukasi untuk orang tua untuk berperan aktif dalam proses tumbuh kembang anak.

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Pusat, dr. Ulul Albab, Sp.OG mengatakan IDI  mendukung kegiatan Kalbe melalui Cerebrofort dalam mendukung orang tua untuk memberikan nutrisi lengkap bagi anak dan tumbuh kembang secara keseluruhan. Salah satunya IDI sebagai medical expert dan  Kalbe menandatangani kerjasama salaing dukung dengan  kegiatan Golden Kids & Mom 2016.

Dalam kegiatan Golden Kids & Mom Expo 2016,  orang tua dan anak dapat mengikuti talkshow  dengan tema “Kiat-kiat Tumbuh Kembang” dengan nara sumber dr. Otty Mitha Sp.A MARS,  pemilihan model cover cilik Sang Buah Hati, puzzle war, golden baloon castle untuk stimulasi motorik dan marina park untuk stimulasi imajinasi.

“Peran orang tua sangat besar di masa tumbuh kembang anak , dimana usia emas atau golden age tidak akan terulang.Sehingga pentingnya pemenuhan nutrisi baik melalui makanan dan multivitamin harus diprioritaskan dalam periode tumbuh kembang anak,” terang Otty.

Selain di Living Word Alam Sutera, kegiatan Cerebrofort Golden Kids & Mom Expo 2016 juga diadakan di 5 kota lainnnya, yakni di Bekasi, Depok, Bandung, Yogyakarta dan Denpasar.

Cerebrofort sudah dikenal sejak lama sebagai multivitamin anak dengan manfaat dan kandungan nutrisi lengkap. Tidak hanya mendukug perkembangan otak sebagai pusat koordinasi tubuh anak, juga membantu menjaga nafsu makan dan membantu memenuhi kebutuhan vitamin untuk pertumbuhan anak.

“Sehingga diharapkan pemberian nutrisi baik melalui makanan dan multivitamin dapat  terpenuhi dengan mengkonsumsi Cerebrofort,” ujar Sinteisa.

kalbe

 

Berita Terkait

Leave a Comment