25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
LEISURE

Check-in di Starlet Hotel Serpong, Gunakan Aplikasi Mobile Smartphone

Starlet Hotel Serpong adalah hotel ekonomis pertama di Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile, yakni revolusi self-check-in dan terobosan teknologi tanpa kunci.

Dengan motto “Affordable Comfort”, dan mengedepankan pentingnya inovasi dan efisiensi, Starlet Hotel Serpong hadir memenuhi kebutuhan para pelancong/traveler/pebisnis muda yang erat dengan teknologi di era digital.

Salah satu inovasi yang dikembangkan oleh Starlet Hotel Serpong adalah sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan tamu untuk memesan kamar di perjalanan, baik untuk dinas maupun wisata . Sehingga menginspirasi manajemen Parador Hotels & Resorts, di bawah naungan Paramount Enterprise, untuk membuka Starlet Hotel Serpong Tangerang.

Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts menerangkan, teknologi aplikasi mobile ini digunakan untuk check-ini sekaligus memilih kamar secara online, dengan menggunakan smartphone mereka sebagai kunci kamar yang terjamin keamanannya. Saat ini aplikasi tersebut sudah tersedia di Google Play Store. Para tamu dapat memesan kamar dengan harga Rp 199.000 net per kamar per malam.
starlet-ist

“Ada 3 keunggulan Starlet Hotel Serpong Tangerang yang kami tawarkan yaitu Easy Booking, Self- Check-In dan Mobile Key dengan menggunakan smartphone sebagai kunci kamar,” papar Johannes dalam Grand Opening Starlet Hotel Serpong pada hari Senin, 12 Desember 2016.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise International menjelaskan, salah satu komitmen Paramount Land, selaku salah satu pengembang nasional, adalah menyediakan/membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong/wisatawan maupun pebisnis di tanah air. Maraknya traveler muda yang melakukan perjalanan dinas maupun wisata menginspirasi Parador Hotels & Resorts untuk menghadirkan Starlet Hotel Serpong.

“Kami optimis bahwa kehadiran Starlet Hotel Serpong akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para traveler dan wisatawan muda,“ tambah Ervan.

Sementara Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, Hotel Starlet Serpong adalah hotel ekonomis yang dibangun di atas lahan seluas 1,8 ha dengan 4 lantai, didesain secara efisien dengan menggunakan aplikasi mobile, sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan tamu yang mengikuti perkembangan kemajuan teknologi masa kini.

Adapan untuk fasilitas, Starlet Hotel Serpong menyediakan 109 kamar (twin deluxe, double deluxe, twin standard dan double standard) yang dilengkapi dengan koneksi internet super cepat, AC, LED TV dengan channel lokal dan internasional, amenities, handuk, shower, safe deposit box dan tempat tidur King Koil.

Hotel bintang satu ini diresmikan oleh Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita yang dihadiri oleh Ketua PHRI Gusri Effendi, Saleh Asnawi Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Ervan Adi Nugroho Presiden Direktur Paramount Enterprise International, Aryo Tri Ananto Direktur Paramount Enterprise International dan Jajaran Manajemen Paramount Enterprise

Berita Terkait

Leave a Comment