26.8 C
Tangerang Selatan
Senin, 15 April 2024
Serpong Update
PROPERTY

Ciputra Group Raih 7 Penghargaan Nasional

Malam penganugerahan Housing Estate Award 2016 yang berlangsung di Hotel Intercontinental Mid Plaza Jakarta pada Kamis (15/12/2016) menjadi saksi sekaligus pembuktian atas prestasi Ciputra Group di ranah pengembang properti Tanah Air.

Dalam apresiasi ini, Ciputra Group berhasil menjadi developer yang meraih penghargaan terbanyak dengan 7 kategori berbeda.

Dua kategori personal, yang merupakan apresiasi tertinggi dalam ajang ini berhasil diraih Bapak Budiarsa Sastrawinata, Presiden Director PT Ciputra Residence yang dianugerahi sebagai “CEO of The Year 2016”. Sementara untuk apresiasi personal lainnya diraih Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence sebagai “Marketer of The Year 2016”, apresiasi penghargaan ini diberikan secara khusus kepada insan Marketing Properti atas dedikasi, strategi dan inovasi terbaik dalam melakukan penjualan sepanjang 2016.

Sebelumnya di Bulan Agustus 2016, Budiarsa Sastrawinata, Presiden Director PT Ciputra Residence dianugerahi sebagai Man Property of The Year 2016 dan Bapak Yance Onggo, GM Marketing PT Ciputra Residence sebagai Insipiring Marketing Property 2016, di ajang penghargaan Property & Bank Award XI.

“Di tengah melemahnya sektor properti masih ada sejumlah proyek properti yang penjualannya tetap tinggi. Begitu juga industri bahan bangunan dan perbankan, berdasar survei yang kami lakukan kinerja mereka sepanjang Januari-November 2016 tetap bagus. Dalam ajang HousingEstate Awards 2016 ada yang berbeda, yaitu adanya kategori khusus (special category) yang diberikan untuk pelaku di sektor properti (perusahaan dan individu) yang dinilai sangat kreatif dan inovatif. Inovasi mereka mendapat respon konsumen dan menjadi market leader di segmennya masing-masing,” kata Joko Yuwono, Pemimpin Redaksi HousingEstate.

Sementara, untuk kategori Housing Project, CitraRaya Tangerang, CitraGarden City Malang, Citraland Puri Serang, Citra Indah City, dan Citraland BSB City Semarang berhasil menjadi yang terbaik dalam setiap kategorinya. Diantaranya; CitraRaya Tangerang dianugerahi “Most Favoured Middle Class Housing Project-Township Scale in Tangerang, Banten” ; CitraGarden City Malang dianugerahi “Most Favoured Middle Class Housing Project-Big Scale in Malang, East Java” ; Citraland Puri Serang dianugerahi “Most Favoured Middle Class Housing Project-Medium Scale in Serang, Banten” ; Citra Indah City dianugerahi “Most Favoured Affordable Class Housing Project-Township Scale in Bogor, West Java” ; dan Citraland BSB City Semarang dianugerahi “Most Favoured Middle Class Housing Project-Township Scale in Semarang, Central Java”.

Penghargaan Housing Estate Award merupakan ajang penghargaan yang dihelat oleh Majalah properti di Indonesia, Housing Estate. Apresiasi penghargaan ini diberikan untuk proyek-proyek residensial dan industri terkait lainnya yang membukukan prestasi penjualan di sepanjang tahun 2016.

Selain itu, Housing Estate Award 2016 juga memberikan kategori khusus (special category) yang diberikan kepada para pelaku di sektor properti (perusahaan dan individu) yang dinilai sangat kreatif dan inovatif. Dalam ajang ini Housing Estate Award 2016 memberikan penghargaan yang mencakup proyek apartemen (4 proyek), perumahan (15 proyek), perbankan (3 Bank), industri bahan bangunan (7 perusahaan), institusi pengembang (4 perusahaan), dan perorangan (3 orang).

Berita Terkait

Leave a Comment