26.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 23 Januari 2021
Serpong Update
PROPERTY

Cluster Diamond Usung Konsep Hunian Modern dengan Material Terkini

Serpongupdate.com – Setelah sukses dengan cluster pertamanya, Cluster Agate, GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya dengan meluncurkan Cluster Diamond yang diperuntukkan bagi generasi milenial.

Cluster Diamond merupakan cluster ke-2 yang dipasarkan dalam kawasan Golden Stone, berdiri diatas area lahan sebesar 19.543m2, terdiri dari 179 unit rumah dengan 6 tipe unit, yaitu : tipe crystal, aurora, jade, new amethyst standar, new amethyst pengembangan, topaz, dan opal luxury.

Gregorius Gun Ho selaku Direktur Utama GNA Group menjelaskan, Cluster Diamond didesain dengan eksterior mengangkat tema tropis modern dengan penggunaan material terkini dan meminimalisir adanya ornamen. Serta fasad menggunakan kombinasi material homogeneous tile, woodplank, kaca, dan cat dengan color scheme gradasi cokelat-hitam.

golden 3

“Warna-warna pada fasad menciptakan ambience hangat & homey pada kawasan. Penempatan HT travertine dan woodplank pada fasad memberikan aksen utama yang kuat. Selain memikat dari segi visual, desain fasad dan pemilihan material menjadikan maintenance fasad rumah di Cluster Diamond relatif mudah,” terang  Gregorius  saat Press Conference di Golden Stone, Tangerang,  pada Sabtu 28 November 2020.

Lebih lanjut Gregorius menambahkan, hunian ini memiliki sistem jaringan komunikasi menggunakan jaringan Telkom Indihome. Tentunya Golden Stone Cluster Diamond akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern Ibukota.

Pada perencanaan masterplan, rumah-rumah di Cluster Diamond berorientasi ke utara/selatan dengan tujuan untuk menghindari panas cahaya matahari langsung dari arah timur/barat. Dengan begitu cahaya matahari yang masuk ke hunian adalah cahaya matahari tidak langsung yang tidak mengandung panas matahari.

Secara umum, rumah-rumah di Cluster Diamond memiliki bukaan yang cukup banyak dengan maksud agar ruangan-ruangan dalam rumah mendapatkan cahaya yang cukup, saat siang hari dan cross ventilation udara menjadi lebih mengalir. Hal tersebut dapat meminimalkan penggunaan lampu di siang hari dan meminimalkan energi yang terpakai untuk AC.

“Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Cluster Diamond nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia khususnya di kawasan Gading Serpong Tangerang yang memiliki fasilitas lengkap dan kami an menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas,” pungkas  Gregorius. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment