banner
coral 1

Corral @ Malibu Village Paramount Land, Rumah Milenial di Gading Serpong

Serpongupdate.com – Setelah sukses meluncurkan Padova @ Milano Village pada Februari 2019 lalu, Paramount Land kembali meluncurkan rumah milenial, ‘Corral @ Malibu Village’ di Gading Serpong.

Hunian dua lantai dengan desain cantik dan modern yang berada di lokasi strategis, sebelah selatan Kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD, dan dekat dengan dua akses Tol (Jakarta-Merak dan JORR).

‘Corral @ Malibu Village’ berada di area yang sudah dihuni, dikelilingi oleh fasilitas kota yang lengkap, sangat dekat dengan sekolah, mal, hospitals, hotels, serta akses langsung ke jalan Boulevard utama penghubung Gading Serpong dan BSD City.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, berdasarkan riset yang dilakukan oleh Indonesia Property Watch (IPW), sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi DKI Jakarta, wilayah Banten menjadi pilihan favorit para konsumen.

corral

“Unit penjualan residensial terbesar di Jabodetabek pada kuartal IV-2018 berada di wilayah Tangerang, Banten  sebesar 57,92%, Bekasi 14,8%, Bogor 11,5%,  selebihnya  tersebar. Menyikapi adanya kebutuhan tersebut, Paramount Land telah menyiapkan sejumlah produk terbaik di tahun 2019, baik residensial maupun komersial,” terang Andreas saar press conference peluncuran ‘Corral @ Malibu Village’ di Gading Serpong, pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Lebih lanjut Andreas menerangkan, generasi milienal pada tahun 2028 akan tumbuh mencapai 70 persen. Kami melihat kebutuhan tersebut bagi generasi muda dan generasi muda atau milenial saat ini tidak bisa diremehkan dalam segi penghasilan.

Cluster Corral merupakan cluster terbaru Paramount Land menyusul terjual habisnya Cluster Padova. Cluster Corral terletak di dictrict Malibu Village, dimana di area tersebut sudah terdapat beberapa cluster yaitu Malibu, Carillo dan Latigo Village.

Cluster Corral dipasarkan dengan 3 tipe yaitu 5×8, 6×8, dan 7×8 dengan beberapa keuntungan.  Antara lain, lokasi strategis di kawasan hunian dengan fasilitas terlengkap, berada dekat dengan 2 akses Tol (Jakarta-Merak & JORR), akses jalan tembus langsung ke BSD,  dekat dengan sekolah, mall, hotel, rumah sakit dan sebagainya, cluster sudah dihuni, serah terima unit hanya 18 bulan dan DP KPR hanya 5%, cicilan mulai Rp 5,5  juta perbulan.

coral 2

“Pada tahap pertama ‘Corral @ Malibu Village’ diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 60 unit, dengan harga perdana mulai Rp 793 Juta-an (sudah termasuk PPN) per unit. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya konsumen cukup membayar DP KPR  5 persen,” papar M. Nawawi selaku Vice Marketing Director Paramount Land.

Untuk lebih memperkenalkan rumah bagi kaum milenial, Paramount Land mengadakan acara Block Party diadakan setiap Sabtu dan Minggu, berlokasi di rumah contoh ‘Corral @ Malibu Village’ mulai tanggal 23 Maret 2019.

“Kami mengajak dan mengundang masyarakat luas dan calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land di Gading Serpong, lingkungan dan landscape, dengan fasilitas kota yang lengkap,” pungkas Nawawi. (sbr)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *