banner
dandim

Dandim 0506 Tangerang : Jaga Kondusifitas dalam Pilkada Tangsel 2020

Serpongupdate.com – Dandim 0506 Tangerang Kolonel (Inf) Bambang Hary Tugiono berpesan agar masyarakat Tangerang Selatan  tetap menjaga kondusifitas dan damai menjelang Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020.

Ditemui di Lokasi rapat pleno pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di bilangan Serpong, Dandim menginginkan masyarakat saling menghormati dan menghargai serta terus menjaga kerukunan sesama kelompok. Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat Tangerang Selatan  untuk saling bergotong royong menciptakan suasana yang damai, santun dan kondusif.

“Mari kita wujudkan Pilkada Tangerang Selatan yang sehat, aman, damai dan santun. Meskipun pilihan kita berbeda, mari tetap jaga suasana yang sejuk,” tegasnya, Kamis (24/09/2020)

Selanjutnya Ia turut menyampaikan pesan kepada partai dan juga para calon wali kota agar mengikuti aturan yang tertera pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dan juga Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) terkait Pilkada 2020 dan juga memperhatikan Pembatasan Status Berskala Besar (PSBB).

“Untuk paslon dan para pendukungnya selalu mengikuti anjuran pemerintah mengedepankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

Di akhir Dandim menegaskan TNI akan selalu menjaga netralitas dan tetap menjaga kedaulatan NKRI di Kota Tangerang Selatan.

Diketahui Hasil pengumuman rapat pleno pengundian nomor urut Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Keponakan Prabowo Rahayu Saraswati mendapat nomor urut 1 dan Putri Wakil Presiden Siti Nur Azizah mendapat nomor urut 2, sementara Petahana Benyamin Davnie mendapat nomor urut 3. (Ccp)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *