banner
datsun go

Datsun GO Live Refleksikan Jiwa Muda, Dinamis dan Bebas

Serpongupdate.com – Datsun GO Live merupakan mobil konsep baru dari Datsun yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Datsun GO Live menggunakan basis Datsun yang sudah populer di industri otomotif tanah air. Datsun GO Live memiliki desain yang dirancang khusus untuk pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraan secara personal sebagai bagian dari gaya hidup.

Desain Datsun GO Live merefleksikan jiwa muda yang ekspresif, dinamis, dan bebas dalam pilihan mobilitas. “Jika Datsun GO Live dapat mewalili satu kata, maka itu adalah kebebasan. Sehingga Datsun GO Live diciptakan untuk menunjukan kebebasan berekspresi dsri kaum muda Indonesia,” ungkap Kei Kyu. Executive Design Director Datsun.

Dari segi interior konsep GO Live menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan muda Indonesia. Sebagai contoh desain muda nan dinamis terletak pada pola warna cat camoulflage-style yang memceinkan warna dan pola yang kerap dijumpai pada busana, sepatu, dan aksesoris masa kini.

Desain yang dramatis GO Live memancarkan karakter yang sama sekali berbeda dari Datsun GO yang membuatnya menjadi jagoan jalanan yang membuat pengendara percaya diri.

“Mobil ini utamanya adalah ekspresi desain yang mengisyaratkan arahan desain Datsun di masa depan. Meski demikian, mobil ini dapat menjadi mitra bagi pengendara yang memiliki selera dan gaya hidup aktif,” pungkas Kyu. (adh)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *