25.8 C
Tangerang Selatan
Kamis, 13 Juni 2024
Serpong Update
RELEASE

Deddy Dores Meninggal, Nicky Astria : Deddy Maah Bodor

Mendengar kabar meninggalnya penyanyi dan juga pencipta lagu Almarhum Deddy Dores pukul 23.15 WIB‎ Selasa malam kemarin, pagi tadi artis penyanyi yang juga rekan dari almarhum Deddy Dores yaitu Nicky Astria menyempatkan diri mendatangi rumah duka yang juga rumah dari  putri almarhum Deddy Dores yaitu  Agnes Heliawati di Jalan Kasuari XI Blok HB 13 no. 18 Bintaro Sektor 9 Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (18/5).

Nicky Astria yang datang bersama ibunda dari artis Nagita Slavina, yaitu Rita Amilia cukup sedih karena tidak sempat melihat untuk terakhir kalinya jenasah almarhum Deddy Dores karena saat ini jenasah sudaah diberangkatkan ke Sumedang Jawa Barat untuk dimakamkan.

Nicky Astria menganggap almarhum Dedy Dores sebagai seniornya dalam dunia tarik suara dan sempat melakukan kerjasama dengan almarhum.

“Saya kenal sudah cukup lama sejak dulu, Deddy Dores ini senior kami dalam bermusik, orangnya bodor, saya juga sempat bekerjasama dengan beliau” kata Nicky‎
‎‎
Penyanyi dan juga pencipta lagu era tahu -80an almarhum Deddy Supriyadi Bin Suyitno Kartodibroto atau yang akrab dikenal dengan Deddy Dores meninggal dunia  pukul 23.15 malam hari kemarin dirumah sakit premier Bintaro Pondok Aren Tangerang Selatan.

“Sebelum meninggal dunia sempat mengeluhkan sesak napas dan mengalami gangguan maag sehingga pukul 10 malam kemarin langsung dibawa kerumah sakit‎,” kata Kurniawan yang merupakan keluarga Deddy Dores.

Setelah dibawa ke rumah sakit Premier Bintaro Tangerang Selatan, namun sayang nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia.‎

Setelah diketahui meninggal dunia pada malam tadi kemudian Jenasah almarhum sempat dibawa dan disemayamkan dirumah putri tertuanya yaitu Agnes Heliawati di Jalan Kasuari XI Blok HB 13 no. 18 Bintaro Sektor 9 Pondok Aren Tangsel.

Kemudian pukul 05.00 WIB  jenasah dibawa ke Sumedang Jawa Barat untuk disholatkan dan dimakamkan disana. (nto)‎

Berita Terkait

Leave a Comment