banner
SILOAM

Dedikasi Supir Ambulance Siloam Hospitals Diganjar Penghargaan

Serpongupdate.com -  Bagi Jhoni, pria paruh baya ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya bakal menjadi salah seorang sopir mobil ambulance di Siloam Hospitals Group. Namun, pengabdian dengan sepenuh hati dan dedikasi yang diberikan kepada rumah sakit dan pasien ini mendapat penghargaan berupa ‘Sertifikat Apresiasi’ dari manajemen rumah sakit.

Berlangsung di Hachi Grill restaurant, Alam Sutera, Kecamata Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Siloam Hospitals mengadakan “Siloam Hospitals Ambulance Driver Gathering” yang diwakilkan oleh 30 driver se-Jabodetabek.

supir

Secara simbolis, Jhoni perwakilan dari supir ambulance Siloam Hospitals Group mendapat penghargaan berupa ‘Sertifikat Apresiasi’ yang diberikan langsung oleh Direktur Siloam Hospitals Group Caroline Riady pada Jumat, 25 Oktober 2019.

“Kagum dan haru,“ ujar Jhoni setengah tidak percaya,  bahwa seorang supir ambulance mendapat penghargaan dari tempatnya bekerja.

Dia mengaku menjadi sopir ambulans harus penuh dedikasi, karena terkait dengan jiwa manusia. Jika terlambat dirinya membawa pasien dari rumah ke Siloam Hospitlas, bisa saja nyawa pasien yang dibawanya tidak akan tertolong.

siloam 2

“Penghargaan untuk supir ambulance tersebut, merupakan bentuk apresiasi kami dari manajemen rumah sakit kepada mereka yang sudah bekerja dengan hati. Dimana dalam kegiatan Siloam Hospitals sehari – hari, banyak elemen kerja yang berkesinambungan membantu satu sama lain. Baik itu dokter, suster, satpam, hingga driver ambulans,” terang Direktur Siloam Hospitals Group Caroline Riady usai memberikan penghargaan dalam kegiatan “Siloam Hospitals Ambulance Driver Gathering” kepada 30 driver se-Jabodetabek.

Secara kesuluruhan Siloam Hospitals Group mempunyai 136 supir yang bekerja secara shift. Dimana setiap shift ada 5 supir ambulance yang standby. Bahkan bisa lebih dari 5 tergantung besarnya rumah sakit.

supir 2

Terkait tujuan pemberian penghargaan ‘Serifikat Apresiasi’. Caroline Riady mengatasnamakan manajemen Siloam Hospitals Group, pasien dan keluarga yang pernah ditolong mengucapkan terima kasih dan meningkatkan awareness kepada masyarakat, pasien dan keluarga tentang profesi supir ambulance yang begitu banyak menyelamatkan nyawa orang dalam kondisi emergency. (sbr)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *