banner
Foto 6 - Aneka Olahan Makasan Kepiting (1)

Dermaga Makassar Seafood BSD City Sajikan Seafood Khas Makassar Terbaik

Serpongupdate.com – Dermaga Makassar Seafood, merupakan restoran yang menyajikan beragam menu hidangan laut atau biasa dikenal dengan seafood. Masakan yang disajikan di Dermaga diolah dengan berbagai bumbu khas Makassar sehingga menciptakan cita rasa yang otentik bagi para pecinta seafood. Uniknya, Dermaga memiliki jenis ikan yang jarang disediakan restoran seafood lain yaitu ikan Kudu-Kudu dan ikan Sukkang yang memiliki rasa lembut dan gurih.

Menu hidangan laut yang disediakan untuk para pecinta seafood sangat beragam mulai dari ikan, kerang, kepiting, udang, cumi-cumi, dan lain lain. Para penikmat kuliner dapat memilih hidangan laut yang masih hidup di dalam akuarium, atau yang sudah ditempatkan diatas tumpukan es batu. Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat memilih sendiri hidangan yang ingin disantap sesuai keinginan dalam keadaan segar.

cumi

Setelah itu, hidangan laut dapat diolah sesuai dengan bumbu favorit seperti bakar parape, bakar rica kuning, goreng telur asin, goreng dabu-dabu, sup dermaga palumara, sup woku dan masih banyak lagi. Tak lupa sajian seafood ini dihidangkan lengkap dengan sambal khas Makassar. Selain menu seafood, Dermaga Makasar Seafood juga menyediakan menu sayuran dan juga ayam.

Herry Santoso, CEO Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land mengatakan, Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan salah satu sajian kuliner istimewa dari Makassar, Sulawesi Selatan bagi masyarakat Indonesia khususnya pengunjung setia Lifestyle Center The Breeze BSD City.

Ikan Kudu-Kudu Goreng Tepung (1)

“Keberadaan Dermaga Makasar Seafood dengan beragam menu seafood-nya tentu akan membawa warna tersendiri bagi The Breeze BSD City,” ujarnya.

Di samping menu utama, Dermaga memiliki menu minuman dan hidangan penutup yang juga menjadi kegemaran pengunjung. Jus Merah Putih dan Es Pisang Ijo merupakan beberapa jenis menu minuman andalan Dermaga. Selain itu ada juga Es Kelapa Muda, Es Lidah Buaya, dan Es Merah Delima. Kelengkapan menu ditambah dengan rasanya yang lezat, gurih dan otentik, tak heran apabila banyak pengunjung yang merekomendasikan Dermaga sebagai restoran seafood khas Makassar terbaik di tanah air. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *