banner
dfsk

DFSK Glory 580 Resmi Sapa Kota Yogyakarta

Serpongupdate.com – Kota Yogyakarta selalu menjadi salah satu kota yang spesial bagi banyak orang. Tak hanya untuk masyarakat Indonesia saja, namun juga bagi kalangan mancanegara. Yogyakarta memiliki sederet keunikan, mulai dari derap kehidupan masyarakatnya, tujuan wisata, hingga ragam kuliner yang tersebar di kota tersebut. Tak heran jika kota yang juga dijuluki dengan Kota Gudeg ini selalu menjadi salah satu destinasi yang digemari banyak orang.

Taraf hidup warga kota Yogyakarta dan sekitarnya pun turut meningkat berkat adanya laju bisnis dan ekonomi yang selalu berkembang dari tahun ke tahun. Hal ini juga diiringi dengan kebutuhan akan kendaraan yang dapat mengakomodir aktivitas keseharian. Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya tentu menjadi pasar potensial bagi bisnis otomotif, karena banyak calon konsumen yang memerlukan kendaraan modern dan nyaman.

Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah DIY telah mencapai 1,6 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 140 ribu hingga 150 ribu. Angka tersebut membuktikan bahwa wilayah DIY memiliki peluang besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk unggulan bagi konsumen.

“SUV Glory 580 yang sarat dengan keunggulan di berbagai aspek, akan mampu meraih hati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Yogyakarta dan wilayah sekitarnya. Selain fitur yang melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yang tinggi, DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yang sangat kompetitif di segmennya,” ujar Permata  Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.(rls)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *