banner
bandung

DFSK Hadirkan Glory 580 di Kota Kembang

Serpongupdate.com – Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran pers yang diterima serpongupdate.com beberapa waktu lalu.

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Bandung dan wilayah di sekitarnya. Dengan melebarkan sayapnya ke wilayah Jawa Barat, DFSK menandai perkenalan perdana Glory 580 di kota Bandung, melalui event yang digelar di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018. Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5jt. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta. (rls)

 

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *