banner
dfsk gias

DFSK Siap Menyemarakan GIIAS 2019

Serpongupdate.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, DFSK dipastikan hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 18-28 Juli 2019. DFSK akan membangun booth seluas 1.025 meter2 di Hall 6C ICE untuk 11 hari GIIAS 2019 dengan tema ‘Glorious Innovation’. Nantinya di booth ini akan menampilkan 9 unit kendaraan, yang merupakan seluruh jajaran kendaraan DFSK.

Di kesempatan kali ini, DFSK juga akan memperkenalkan varian terbaru DFSK Glory 580 yang mengusung teknologi satu-satunya di kelasnya. Selain itu hadir juga mobil konsep SUV Listrik yang menjadi contoh teknologi yang dimiliki oleh DFSK. Kedua mobil ini akan melengkapi lini kendaraan DFSK yang akan ditampilkan selama 11 hari penyelenggaran pameran.

Pelanggan yang tertarik mencoba kendaraan-kendaraan yang dipasarkan oleh DFSK, bisa melakukan uji coba melalui unit yang sudah disediakan di area test drive. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 atau DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo spesial yang khusus dihadirkan selama GIIAS 2019. Para pelanggan yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama GIIAS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee rendah, hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian. Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smartphone, Emas, hingga voucher belanja.

“Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya. (rls)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *