30.2 C
Tangerang Selatan
Minggu, 25 September 2022
Serpong Update
PROPERTY

Di Akhir Tahun, Paramount Land Hadirkan ‘Year End Salebration 2020’

Serpongupdate.com – Menjelang tutup tahun 2020, Paramount Land kembali menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema ‘Year End Salebration 2020’ dengan berbagai keunggulan dan promo menarik, berlaku mulai tanggal 12 November 2020 hingga 10 Januari 2021.

Paramount ‘Year End Salebration 2020’ adalah program akhir tahun yang menawarkan 2 pilihan produk hunian, yaitu ‘Zuma@Malibu Village’ dan Granada@Menaggio Village.Kedua produk ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, kita sudah melalui tahun 2020 dengan penuh tantangan dan optimisme, tahun di mana kita harus bekerja lebih keras, berinovasi, bertransformasi secara digital serta beradaptasi dengan kondisi saat ini.

zuma 3

“Kami bersyukur dapat melalui itu semua, sehingga kami dapat mencapai penjualan yang sangat baik. Kami juga berterima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan seluruh konsumen yang sudah mempercayakan produk pilihannya kepada kami,” ujarnya kepada sejumlah awak media, pada 10 Desember 2020 di Plaza Atria Gading Serpong.

Di penghujung tahun ini melalui promo akhir tahun ‘Year End Salebration 2020’, Paramount Land menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial (first time home buyer), dipasarkan dengan harga menarik, mulai Rp 958 Jutaan (sudah termasuk PPN) per unit. Sedangkan untuk kalangan profesional muda,  menghadirkan Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

“Bagi konsumen yang membeli produk ‘Year End Salebration 2020’ ini akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, serta program promosi lainnya yang menarik. Segera manfaatkan momentum ‘Year End Salebration 2020’ Paramount Gading Serpong, dan dapatkan promo spesial akhir tahun kami,” terangnya.

zuma 1

Sebagai salah satu kawasan kota mandiri, Paramount Gading Serpong tidak hanya menyediakan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa, perekonomian Indonesia saat ini menunjukkan tren membaik. Fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif. Kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan. Sebagai pelaku usaha, kami optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti.

“Inilah saatnya bagi konsumen/investor untuk meningkatkan kualitas hidupnya dengan berinvestasi di Paramount Gading Serpong. Melalui program ‘Year End Salebration 2020’ ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen/investor memiliki hunian nyaman atau ruang usaha (shophouses) untuk mengembangkan usaha dan bisnisnya,” pungkas  Ervan. (Sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment