banner
supermal

Di HUT RI ke-75, Supermal Karawaci Salurkan 1.500 Masker untuk Garda Terdepan

Serpongupdate.com – Dalam perayaan HUT RI ke-75. Supermal Karawaci melakukan program CSR Supermal Karawaci Peduli Kesehatan berupa Pembagian 1.500 masker untuk para pejuang di garda terrdepan.

Tribute to The Real Superheroes merupakan tema yang diangkat Supermal Karawaci dalam memperingati perayaan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. Dalam tema yang diangkat kali ini Supermal Karawaci sangat menghargai pahlawan masa kini, yaitu pasukan di Garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dimana mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk menjaga & merawat masyarakat Indonesia terkait pandemi COVID-19.

Direktur Utama PT. Supermal Karawaci, Eddy Halim menjelaskan, di bulan kemerdekaan ini Supermal Karawaci memberikan apresiasi kepada para praktisi di bidang kesehatan, petugas Polisi, TNI yaitu berupa pemberian  1.500 Masker kepada mereka yang bertugas di lapangan. Adapun masker kain untuk TNI & Polri sedang masker N95 untuk para medis.

“Kali ini kami memberikan bantuan masker kepada Makorem 052/WKR,  Polsek kelapa Dua Tangerang dan RS. Bethsaida,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya pada Rabu, 26 Agustus 2019”

Secara simbolis masker tersebut diterima langsung oleh Brigjen TNI. Tri Budi Utomo. SE selaku Danrem 052/ WKR,  AKP. Febri Nurzaman. SIK selaku Kapolsek Kelapa Dua  dan dr. Valentina mewakili Manager Medis RS. Bethsaida.

Sebagai informasi. Pada saat pembukaan kembali, Supermal Karawaci menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Dimana saat pembukaan kembali,  Supermal Karawaci  membagikan masker kepada pengunjung.“Hal ini merupakan apresiasi kepada para pengunjung yang sadar akan kesehatan baik untuk dirinya maupun pengunjung lainnya,” pungkas Eddy Halim. (Red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *