26.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 23 Januari 2021
Serpong Update
POLITIK

Di Pilkada Serentak 2020, Partai Gelora Berikan Dukungan Kepada 200 Calon Kepala Daerah

Serpongupdate.com –  Partai Gelora Indonesia memberikan dukungannya kepada 200 calon kepala daerah se-Indonesia, dalam ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak di 270 wilayah se-Indonesia tahun 2020 ini.

“Sampai sekarang sudah 200 titik dari 270 titik pelaksanaan Pilkada. Insa Allah di Pilkada-Pilkada besar kita bisa memenangkan pasangan calon yang kita dukung,” ucap Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta di Hotel Marilyn Serpong, Sabtu 28 November 2020.

Dia menegaskan, kepada seluruh kader partai dan pengurus partai Gelora di Banten, untuk benar-benar serius memenangkan pasangan calon yang didukung partainya.

“Pilkada ini adalah momentum kita untuk menunjukan karakter kita. Kalau kita sudah mendukung kader, maka kita harus benar-benar serius dalam mendukung calon kita. Kita tidak main dua kaki. Politik adalah karakter, dan katakter kita harus menunjukkan bahwa kita serius dalam mendukung calon kita,” tegas dia

Anis menjelaskan, partai Gelora Indonesia merupakan partai yang lahir dari kondisi krisis. Dengan semangat gelombang rakyat, partai ini diharapkan menjadi pelopor kebangkitan baru dengan menghadirkan pemimpin-pemimpin daerah yang mampu menjadi pelopor kebangkitan nasional.

“Kedua partai ini lahir ditengah krisis, cita-cita bukan hanya menjadi partai biasa tapi menjadi pelopor kebangkitan baru Indonesia,” ucapnya. (Han)

Berita Terkait

Leave a Comment