banner
sari roti

Di Tengah Pandemi Covid-19, PT BSD Tol dan Sari Roti Bagikan Sembako dan Roti

Serpongupdate.com – Di tengah Pandemi Covid-19, PT Nusantara Infrastructure Tbk melalui melalui PT Bintaro Serpong Damai (BSD) sebagai salah satu bisnisnya menggandeng Sari Roti melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Program Nusantara Care di wilayahnya.

General Manager Corporate Affairs PT Nusantara Infrastructure, Deden Rochmawaty, mengatakan kegiatan ini sebagai aksi nyata kepedulian pihaknya dalam mendukung pemenuhan gizi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Untuk di area operasional Tol Pondok Aren-Serpong, kita memberikan lebih dari seribu paket sembako seperti beras, minyak, gula serta roti dari ke beberapa lingkungan tol yang terdampak,” ujarnya saat penyerahan simbolis dengan memperhatikan Social Distancing di Intermark, Serpong, Jumat (8/5/2020).

Sementara Public Relation PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk Stephen Orlando mengatakan bekerjasama dengan Tol BSD, pihaknya memberikan produk roti sebanyak 1300 roti kepada warga terdampak di wilayah area operasional Tol BSD.

“Kami berharap, semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat khususnya pada bulan Suci Ramadhan dan dalam situasi pandemi corona,” imbuhnya.

Sebelumnya, Sari Roti juga telah membagikan produk ke masyarakat dan petugas medis yang ada di rumah sakit di Indonesia melalui 13 pabrik miliknya.

Ketua RW 013, Tubagus Fachrurozi yang turut hadir bersama 2 Ketua RT lainnya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. “Bantuan nantinya akan kami distribusikan kepada RT masing-masing. Kami pastikan semua akan kebagian,” pungkasnya. (Red)

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *