banner
ist

Di Wahana Honda Jatake, Jurnalis Belajar Teknik Motor

Untuk memperkenalkan produk Honda Supra GTR 150, Sonic 150 dan CB150R Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda Jatake sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, mengajak para jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik untuk belajar mengenal secara teknik produk motor Honda tersebut.

Berlokasi di Training Cente Wahana Jateke yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km 8 Jatake Kota Tangerang, para jurnalis juga berkesempatan melakukan fun riding dan mendapatkan pengetahuan safety riding oleh instruktur Wahana Honda yang berlangsung pada hari Kamis, 10 Nopember 2016.

Selain jurnalis, setiap hari Training Centre Wahana Jatake juga mengadakan pelatihan teknologi motor Honda untuk para mekanik dari AHASS dan pelajar yang berasal dari DKI Jakarta dan Tangerang.

Head Of Technical Training Intructor Wahana Honda, Saptono menjelaskan, setiap hari Training Centre Wahana Jatake selalu mengadakan pelatihan untuk seluruh mekanik AHASS dan mereka pelajar yang tengah magang dari beberapa sekolah kejuruan di Jakarta dan Tangerang, termasuk para wartawan saat akan mengeluarkan produk motor Honda terbaru.

“Kami juga memberikan dasar pengetahuan produk Honda kepada jurnalis dan materi trouble shooting motor Honda,” ujarnya.

Setelah berkenalan dengan teknologi motor Honda, rekan jurnalis juga diajak untuk melakukan fun riding dengan mengendarai motor Honda Supra GTR 150 dan Sonic 150 R. Dengan mengenakan perlengkapan berkendara, para jurnalis dengan dikomandoi instruktur Wahana Honda melewati rute di jalur yang sudah dipersiapkan oleh tim Safety Riding Wahana Honda.

“Fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dan teknologi yang telah dipelajari di kelas. Dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan, agar jurnalis dapat menambah pengetahuan dan pengalaman bersentuhan dengan motor Honda,” ungkap Saptono

Lebih lanjut Saptono menerangkan beragam fasilitas disediakan sebagai sarana pelatihan, antara lain pit service yang sama seperti AHASS, tools, mechanic truster, buku panduan, engine cutting, hingga sepeda motor Honda dari berbagai tipe dan ruang kelas yang nyaman dilengkapi pendingin ruangan dan infocus.

“Saat ini jaringan AHASS di wilayah kerja Wahana Honda memiliki 1698 mekanik. Untuk menjaga kualitasnya maka mekanik-mekanik tersebut mengikuti pelatihan teknik agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen,” jelasnya.

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *