banner
thr istimewa

Dikasih THR 4.000 Rupiah, Preman di Jombang Ciputat Ngamuk

Serpongupdate.com – Tidak terima dikasih THR Lebaran kecil, seorang preman mengamuk dan memukuli seorang warga yang memberinya THR hingga babak belur.

Aksi premanisme itu terjadi, di Jalan  Jombang Raya, depan Pasar Jombang, RT 002/011, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).”Peristiwanya terjadi hari Rabu 19 Juni 2018 kemarin. Saat itu korbam hendak naik angkot,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Jumat (22/06/2017)

Lebih Lanjut Alexander mengatakan saat itu, dia dihampiri pelaku Agus Black yang dalam keadaan mabuk. Tiba-tiba, preman yang sehari-hari bekerja sebagai timer angkot ini meminta THR kepadanya.”Karena tidak punya uang, akhirnya saya kasih Rp 4.000 kepada pelaku. Tetapi pelaku malah emosi dan langsung memukul wajah saya tiga kali,” paparnya.

Korban dipukuli dengan tangan kosong, hingga hidungnya mengalami luka robek dan terpaksa dibawa ke RS UIN untuk mendapatkan perawatan medis.”Korban sudah lapor ke Polsek Ciputat dan diminta untuk Visum Et Repertum,” katanya.

Berkat laporan korban akhirnya pelakunya berhasil ditangkap petugas Polsek Ciputat.”Pelaku Agus Black sudah ditangkap tidak jauh dari lokasi, pada Kamis 20 Juni 2018,” tutup Alex. (ccp)

 

Tags Related
You may also like
Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *